Datang ke Arema, Evan Dimas: Saya Akan Bermain Dengan Hati

Apr 07, 2022 20:34
Playmaker baru Arema FC, Evan Dimas (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Playmaker baru Arema FC, Evan Dimas (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Evan Dimas tegaskan bahwa dirinya akan bermain dengan hati setelah diresmikan menjadi pemain Arema FC. Hal itu disampaikan ketika dikenalkan secara resmi oleh tim Singo Edan, Kamis (7/4/2022).

Pemain andalan Timnas Indonesia Evan Dimas yang kini berseragam Arema FC menegaskan bahwa kedatangannya ke Malang bukan hanya semata mencari uang. Karena ia bertekad membawa hasil positif bagi Arema FC untuk musim  depan.

“Siapapun pemain kalau masuk sini ingin Arema prestasi. Saya bukan hanya cari uang, saya kerja untuk Arema. Saya harus berusaha bermain dengan hati,” tegas Evan.

Disinggung faktor apa yang melatarbelakangi kepindahannya ke Malang, Evan menjelaskan bahwa keinginan dari kecil ia ingin bermain untuk tim besar di Indonesia. Dalam hal ini, Arema FC adalah salah satu tim besar yang saat ini dibelanya.

“Mungkin sudah rejeki main di sini, karena setiap tahun saya pindah klub. Arema tim besar, tim yang punya marwah. Semua pemain pasti punya keinginan untuk main di tim besar,” jelas Evan.

Di sisi lain, Evan dikenal sangat lekat dengan Kota Surabaya sebagai kota kelahirannya. Namun ketika ia direkrut Arema FC, Evan mengaku akan bermain secara profesional. Bahkan, Evan menjelaskan bahwa dirinya tidak akan terpengaruh dengan isu panas suporter. Karena baginya, rivalitas dalam sepak bola hanya 90 menit.

“Paling penting dimanapun saya bermain, saya selalu pakai hati. Intinya jangan sampai kita provokasi. Kami harus sopan, karena rivalitas hanya 90 menit, selebihnya kita semua saudara,” tutup Evan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Evan DimasArema FCBerita Arema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru