Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 7 April 2022, Keluarga Aldebaran Dapat Ancaman dari Ricky

Apr 07, 2022 16:36
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih dinanti oleh pemirsa meski di bulan Ramadan. Malam nanti diceritakan jika Ricky menyuruh sopir online untuk memberikan surat ke satpam rumah Aldebaran

Ricky mengatakan bilang saja jika pengirimnya ada di dalam surat tersebut. Tak lama, Al dan keluarga pulang dari pemakaman. Uya lalu memberikan surat itu kepada Al. Al dan Al pun bingung surat dari siapa dan apa isinya. 

Setelah sampai di kamar, Al dan Andin membaca surat itu bersama. Al dan Andin kaget bahwa surat itu dari Ricky. Langkah Aldebaran menolong Keisha dari Ricky rupanya berbuntut panjang. Kini keluarga Aldebaran mendapat ancaman dari Ricky. 

Ricky mengatakan jika Al dilarang ikut campur terkait Keisha. Ricky bahkan mengancam akan berbuat macam-macam kepada Reyna dan Askara. 

Andin pun tak tinggal diam. Ia mengatakan bahwa Ricky bisa dilaporkan ke polisi karena sudah mengancam keluarganya. Apakah Al akan melaporkan Ricky ke polisi? Sementara, Nino terus berusaha menemui pengacara hebat untuk mengurus kasus Elsa. 

Bahkan, Nino langsung datang ke kantor pengacara itu. Saat di receptionis, Nino menunjukkan identitasnya dan mengatakan maksud kenapa dirinya datang. 

Nino mengatakan bahwa ia ingin bertemu dengan pengacara yang bernama Amar. Berhasilkan Nino bertemu Amar dan kasus Elsa bisa terselesaikan? 

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasinopsis ikatan cinta terbarunanang ismawan sutriyonoaldebaran

Berita Lainnya

Berita

Terbaru