Viral Gelas Kaca Ditemukan dalam Perut Warga Jember, Rasakan Sakit di Ulu Hati

Apr 07, 2022 11:41
Viral Gelas Kaca Ditemukan dalam Perut Warga Jember (Foto: Instagram)
Viral Gelas Kaca Ditemukan dalam Perut Warga Jember (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Penyakit aneh dialami oleh seorang wanita bernama Nur Lasiadi. Nur Lasiadi merupakan warga Dusun Rowotengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Sebuah gelas kaca yang pecah bagian atas ditemukan di dalam perutnya. Bahkan, Lasiadi mengaku sempat tidak bisa bangun selama 3 bulan karena hanya bisa berbaring di ranjang. 

Awalnya, Lasiadi merasakan sakit di ulu hati. Namun ia tidak bisa berbuat banyak untuk menjalani pemeriksaan karena keterbatasan ekonomi.

"Awalnya di bagian ulu hati terasa nyeri, sempat diperiksa ke mantri," kata Lasiadi. 

Ia lalu mencoba untuk melakukan pemeriksaan rontgen. Lasiadi pun kaget saat mengetahui hasilnya, ada sebuah gelas berbahan kaca di dalam perut. 

Belum diketahui penyebab gelas kaca itu bisa ada di dalam perutnya. Sejumlah warga hingga relawan pun berdatangan untuk membantu Lasiadi. 

Anggota DPRD Jember juga diminta bantuan terkait pengobatan. Salah satu angota DPRD Jember Indriyati yang menjenguk Lasiadi meminta bantuan pada pihak Dinas Kesehatan agar segera dibawa ke Rumah Sakit Balung.

"Saya lihat rontgennya, ternyata memang memiliki penyakit aneh," ujar Indriyati. 

Lasiadi lalu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Gelas kaca dalam perutnya pun berhasil diambil dan kini sudah kembali ke rumah dan menjalani perawatan. 

Melihat hal tersebut, warganet pun turut heran dan melontarkan berbagai komentar di akun Instagram @memomedsos. Mereka pun heran bagaimana gelas itu bisa ada di dalam perut Lasiadi. 

@lilispoeguh: "Cara masuk ke perutnya ...piyee ...???"

@arzon_id: "Mana masi utuh lagi."

Selain itu, ada pula warganet yang menduga jika Lasiadi terkena black magic atau ilmu hitam. 

@nenengsitiharyanti: "Black market itu."

@allynnadhya13: "2 hal ..bisa jadi malpraktek ,kalo dulu punya riwayat pernh oparasi , bisa jadi gelas itu gak sengaja masuk .. atau opsi kedua murni sihir , gak kaget sih daerah sana emng masih kental nuansa ketok magic begin."

@aulian_ha: "Itu katanya dia pernah ngimpi di hampiri sesosok org gde tinggi. Terus di kasih gelas. Esok harinya lgsg sakit perutnya..tp itu jg gatau bener apa engganya..kayanya engga bener sih..soalnya gw cuma ngarang aja…"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
peristiwa anehhelwa beauty care

Berita Lainnya

Berita

Terbaru