Tak Lagi Terlihat Bersama, Ibunda Nagita Slavina Diam-diam Gugat Cerai Suami

Apr 07, 2022 10:21
Rieta Amalia (Foto: Instagram)
Rieta Amalia (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan datang dari keluarga istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Pasalnya, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Beta, diam-diam menggugat cerai sang suami Basuki Widjaja. 

Ya, belakangan ini Basuki memang sudah tak terlihat bersama Rieta di beberapa kesempatan. Gugatan cerai itu sudah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, mengonfimasi surat gugatan cerai yang dilayangkan Rieta. 

"Nama lengkapnya adalah Rieta Amalia Beta dan tergugatnya Basuki Wijaya," kata Taslimah. 

Gugatan itu dikirimkan sejak 23 Maret 2022 lalu. Untuk pendaftaran gugatan cerainya, Rieta mendaftarkan melalui kuasa hukumnya.

Namun, mengenai kapan sidang akan digelar, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum memberitahukan informasi lebih lanjut. Hal itu karena pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan masih dalam tahap penetapan majelis hakim sebelum menentukan sidang cerai perdana.

Seperti diketahui, sebelumnya Rieta Amalia pernah menikah dengan Gideon Tengker pada 1985. Mereka dikaruniai 3 orang anak yakni Rio Tengker, Nagita Slavina, dan Alsi Mega Marsha Tengker.

Pada 2013, rumah tangga keduanya kandas. Lalu 5 tahun berikutnya, Rieta menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma.

Selama ini, rumah tangga Rieta Amalia dan Basuki Widjaja Kusuma memang jarang diumbar dan terlihat ke publik. Suami Rieta Amalia diketahui sebagai seorang pengusaha dan memegang jabatan tinggi di perusahaan internasional. 

Bahkan Basuki diketahui sebagai seorang penasihat di perusahaan Dubai dan bergerak di bidang investasi. Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi langsung dari Rieta atau pun Nagita Slavina soal perceraian orangtuanya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Nagita Slavinamarshel widianto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru