Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Tak Ikut Arus RANS Cilegon FC, Ini Langkah Arema FC di Musim Depan

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

06 - Apr - 2022, 19:08

Empat pemain baru Arema FC (foto: istimewa)
Empat pemain baru Arema FC (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Masuknya Rans Cilegon FC sebagai tim promosi dari Liga 2 dan rencana akan mendatangkan bintang dunia tak membuat Arema FC ikut-ikutan. Manajemen tim Singo Edan saat ini fokus untuk memperkuat kerangka tim. Serta tak ingin terbawa arus untuk mendatangkan mantan pemain bintang dunia untuk memperkuat tim.

Manajemen dan tim pelatih saat ini fokus untuk membangun kerangka tim yang solid yang mampu berprestasi di Liga 1 musim depan. Selepas Carlos Fortes hengkang, saat ini beberapa pemain telah direkrut untuk memperkuat pemain lama yang diperpanjang kontraknya.

“Untuk saat ini belum ada pembahasan soal itu (mendatangkan eks bintang dunia). Manajemen dan tim pelatih kini lebih fokus untuk membangun komposisi tim yang solid sebagai persiapan musim depan,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Secara komposisi tim, manajemen Arema FC memang tengah fokus dalam melakukan penambahan pemain, kendati manajemen memastikan bahwa mayoritas pemain inti bakal bertahan untuk musim depan. Baru-baru ini, empat pemain yakni Evan Dimas, Gian Zola, Adam Alis dan Andik Rendika Rama juga telah sepakat untuk bergabung dengan Singo Edan.

Dalam hal ini, Arema FC masih akan menambah beberapa posisi yang dirasa tim pelatih masih kurang. “Penambahan pemain jelas ada, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” tambah Sudarmaji.

Untuk pemain asing, setelah memastikan memperpanjang kontrak tiga pemain asing yakni kiper Adilson Maringa, gelandang Renshi Yamaguchi dan stopper Sergio Silva, dipastikan kini tinggal satu slot pemain asing dengan posisi striker yang bakal menjadi pemain buruan Arema FC.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto