Promo hingga Juni 2022, Bank Jatim Tawarkan Kredit Kendaraan Bermotor, KUR, dan Properti

Apr 06, 2022 16:27
Bank Jatim Malang saat mengisi Uji Kompetensi Wartawan di Polinema beberapa saat lalu.
Bank Jatim Malang saat mengisi Uji Kompetensi Wartawan di Polinema beberapa saat lalu.

JATIMTIMES - Bagi kalian yang sedang mencari properti atau kendaraan tapi uang pas-pasan, Bank Jatim memberikan solusi kredit dengan promo suku bunga yang menggiurkan. Tetapi promo ini hanya berlaku hingga 30 Juni mendatang.

Jadi bagi kalian yang tergiur dengan suku bunganya bisa langsung ke Bank Jatim Malang. Promo suku bunga yang ditawarkan beragam mulai dari 6 persen pa anuitas fix rate 3 tahun selanjutnya floating rate.

Lalu ada juga yang 7 persen pa anuitas fix rate 4 tahun selanjutnya floating rate. 8 persen pa anuitas fix rate 5 tahun selanjutnya floating rate. Selanjutnya 12 persen pa anuitas floating rate sampai lunas.

“Dengan syarat dan ketentuan program promo berlaku khusus pengajuan pembelian property, take over, take over plus top up,” ucap Marketing Bank Jatim Malang, Niluh Devi

Dan Tidak termasuk skim KKBP selain tujuan penggunaan point. Selanjutnya untuk kredit kendaraan bermotor bunga mulai 3,9 persen, jangka waktunya 1 tahun, dengan bunga anuitas fixed rate 7,26 persen. Ada juga yang 2 tahun dengan bunga anuitas fixed rate 7,45 persen.

3 tahun dengan bunga anuitas fixed rate 7,42 persen. 4 tahun dengan bunga 4,05 persen dengan bunga anuitas fixed rate 7,50 persen. Lalu untuk yang 5 tahun bunga 4,68 persen dengan bunga anuitas fixed rate 8,50 persen. Dan 6 tahun bunga 5,03 persen dengan bunga anuitas fixed rate 9,00 persen.

Selanjutnya Bank Jatim juga menawarkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan bunga rendah menjadi kelebihan utama pinjaman KUR Bank Jatim. Ini salah satu program pemerintah dalam membantu para UMKM.

Pemerintah memberikan subsidi dalam bentuk bunga yang membuat pinjaman KUR Bank Jatim memiliki bunga sangat rendah. Dimana bunganya adalah sebesar 6 persen per tahun,” ucap Devi saat mengisi Uji Kompetensi Wartawan di Polinema beberapa saat lalu.

Dengan bunga tersebut maka para UMKM tidak akan terlalu terbebani dengan angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya. Namun ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Persyaratan :

•Usaha telah berjalan selama 6 bulan

•Tidak memiliki tunggakan kredit

•Sektor usaha sesuai ketentuan

•Persyaratan lain sesuai ketentuan

•Plafond Rp 30 juta - Rp 50 juta

 

Dokumen Pendukung :

 •Formulir/surat permohonan kredit

•Fotocopy KTP suami dan istri

•Fotocopy KK, surat nikah/surat keterangan belum menikah/surat kematian/cerai

•Fotocopy NPWP untuk plafond diatas Rp50 Juta

•Fotocopy rekening tabungan min. 3 bulan terakhir (apabila ada)

•NIB/surat keterangan usaha mikro atau kecil / surat ijin usaha mikro dan kecil atau surat ijin lainnya seperti surat keterangan usaha dari kepala desa / kepala pasar atau surat rekomendasi dan asosiasi pengusaha dan pekerja/SIUP/TDP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Bank Jatimkredit bank jatimyoyok mardi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru