Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 6 April 2022, Akankah Nino Melaporkan Ricky ke Polisi karena Sudah Menculik Keisha?

Apr 06, 2022 15:39
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta selalu dinanti oleh pemirsa di rumah. Saat ini, alur cerita masih berkutat pada ulah Ricky yang sempat menculik Keisha. 

Malam nanti diceritakan Jesica akhirnya pamit berangkat ke Amerika. Semua orang bersedih karena harus berpisah dengan Jesica. 

Andin meminta Jesica agar hati-hati dan selalu sehat saat berada di Amerika. Jesica pun berterima kasih atas semua kebaikan keluarga Aldebaran. 

Sementara Reyna meminta agar Jesica tidak bersedih karena nanti akan main ke Amerika. Semua keluarga pun tersenyum mendengar perkataan Reyna. 

Sedangkan, Nino datang ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah. Nino bertanya ada apa dengan Keisha karena Ricky sempat menelepon dirinya.

Papa Surya dan Mama Sarah pun akhirnya menceritakan semuanya ke Nino. Nino marah dan langsung menelepon Ricky. 

Nino mengancam Ricky dan meminta agar tidak menyentuh Keisha. Mendengar ancaman Nino, Ricky justru menantang apakah dirinya akan dilaporkan ke polisi. 

Pasalnya, Ricky mengatakan agar sekaligus semua orang tahu bahwa Keisha adalah anaknya. Nino pun kaget mendengar perkataan Ricky yang mengaku sebagai ayah kandung Keisha. 

Di dalam mobil, Ricky tersenyum karena Nino terdiam mendengar perkataannya. Apakah Nino benar-benar akan melaporkan Ricky ke polisi?Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaaksi bagi bagi takjilsinetron indonesiadunia sinetronDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru