Evan Dimas hingga Adam Alis Gabung Arema FC

Apr 05, 2022 20:50
Dari kiri: Rendika Rama, Evan Dimas, Adam Alis dan Gian Zola saat berfoto di sebuah ruangan. (foto: istimewa)
Dari kiri: Rendika Rama, Evan Dimas, Adam Alis dan Gian Zola saat berfoto di sebuah ruangan. (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Di media sosial, beredar foto empat pemain Timnas Indonesia, yakni Evan Dimas, Rendika Rama, Gian Zola dan Adam Alis. Keempat pemain tersebut berfoto dengan mengenakan jaket Arema FC di sebuah ruangan.

Apakah keempatnya sudah resmi dikontrak Arema? Setidaknya tekad Arema FC memperbaiki skuadnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan telah terlihat mulai saat ini. Empat pemain itu dianggap bisa membawa tim Singo Edan berbicara banyak di kompetisi musim depan.

Dari keempat pemain tersebut, Evan Dimas, Adam Alis, dan Gian Zola berposisi sebagai gelandang. Mereka diharapkan bisa menjadi penyokong ujung tombak Arema FC musim depan.

Sementara Rendika Rama  kerap berposisi sebagai bek kiri. Hal itu bisa menjadi persaingan tersendiri bagi kapten tim Johan Alfarizi yang musim lalu tidak pernah tergantikan.

Selain keempat pemain itu, Arema FC juga dikabarkan akan merekrut sejumlah bintang Timnas Indonesia. Beredar kabar, Nurhidayat Haji Haris juga bakal merapat ke Malang. Selain itu, ada nama Irsyad Maulana yang dikabarkan akan comeback ke Arema  seperti Adam Alis.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan manajemen Arema FC. Diperkirakan, empat pemain itu akan dikenalkan bersamaan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSkuad AremaPemain Baru Arematim Singo Edan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru