Manajemen Arema FC Pastikan Para Pemain Lokal Inti Bertahan

Apr 05, 2022 20:30
Dendi Santoso, salah satu pemain lokal senior yang rencana akan dipertahankan Arema FC. (foto: Instagram/Arema FC)
Dendi Santoso, salah satu pemain lokal senior yang rencana akan dipertahankan Arema FC. (foto: Instagram/Arema FC)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC menegaskan bahwa para  pemain lokal yang kerap mendapat menit bermain di Liga 1 2021/2022 akan diperpanjang kontraknya.

Hal itu diungkap manajemen Arema setelah memperpanjang tiga pemain asing. “Banyak sekali yang bertanya terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan. Sebagai gambaran, manajemen Arema FC setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan raport pemain yang diberikan oleh pelatih kepala, maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan,” ungkap Media Officer Arema Sudarmaji.

Terkait detail siapa nama-nama pemain yang akan memperpanjang kontrak, manajemen Arema FC  akan segera mengumumkan dalam waktu dekat. Selain itu, manajemen Arema  sedang mempersiapkan diri untuk mencari pemain baru.

Sebagai informasi, Arema FC memang baru saja memastikan perpanjangan kontrak tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. Ketiga pemain tersebut juga masuk dalam daftar pemain inti Arema FC musim lalu.

Komposisi inti tersebut nantinya ditambah dengan pemain-pemain rekrutan baru yang diproyeksi akan menambah kekuatan Arema FC untuk kompetisi musim depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCPemain Aremapemain lokal Arema FCSyarat mudik naik kereta api

Berita Lainnya

Berita

Terbaru