Dorong Pengembangan SDM, PMU UIN Malang Gelontorkan Beasiswa S2

Apr 05, 2022 20:21
Rektor UIN Maliki Malang Prof Dr Zainuddin MA (Ist)
Rektor UIN Maliki Malang Prof Dr Zainuddin MA (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang melalui Project Management Unit (PMU) terus mendorong  upaya pengembangan sumber daya manusia. Upaya itu dilakukan dengan memberikan beasiswa studi lanjut program strata dua (S-2) ke dalam dan luar negeri. 

Hal itu ditandai dengan prosesi penandatangan kontrak beasiswa yang berlangsung di ruang rektor Gedung Rektorat Ir (HC) Soekarno, Selasa (5/4/2022).

Rektor UIN Maliki Malang Prof Dr M Zainuddin MA menyampaikan,  hal ini merupakan sebuah keberuntungan yang banyak didambakan dan diinginkan oleh semua orang, terutama para akademisi. 

Oleh karena itu, orang nomor satu di kampus UIN Maliki ini menegaskan agar para calon penerima beasiswa bersungguh-sungguh dalam menempuh masa studinya.  “Niatilah Lillahita’ala, bersungguh-sungguh dan berkomitmen untuk melanjutkan studi," tegasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, rektor juga menyampaikan  selamat kepada calon penerima beasiswa dari PMU.  Rektor  mengharapkan  para penerima beasiswa nantinya dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin serta memenuhi hak dan kewajiban  setelah secara sah mendapatkan beasiswa dari PMU. 

"Selamat kepada Anda semua para calon penerima beasiswa dari PMU. Ini sungguh bagian keberuntangan bagi Anda karena nanti Anda semua ini akan mendapatkan bantuan biaya studi lanjut sesuai dengan bidang masing-masing," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan prosesi penandatangan kontrak beasiswa, turut hadir dalam Ketua Senat sekaligus Direktur PMU Prof Dr A Muhtadi Ridwan MAg, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Umi Sumbullah MAg, Wakil Rektor bidang Administrasi Umum Keuangan dan Perencanaan(AUPK) Dr Ilfi Nurdiana MSi, Ketua PMU Dr Zainal Habib MHum serta para staf lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
UIN Maliki MalangRektor UIN Maliki Prof Dr M. Zainuddin MAgBeasiswa PMU UIN Malikisakip award

Berita Lainnya

Berita

Terbaru