Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 April 2022, Nino Marah karena Andin Melarangnya Bertemu Reyna

Apr 05, 2022 15:25
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta rupanya masih tetap menjadi tontonan terfavorit pemirsa di rumah meski di bulan Ramadan. Setelah melaksanakan ibadah salat tarawih, pemirsa di rumah tentu penasaran dengan kelanjutan cerita keluarga Aldebaran ini. 

Malam nanti diceritakan jika Al berusaha membuat keluarganya bahagia karena akan segera pergi ke Amerika untuk mengurus bisnisnya. Saat di rumah, Andin baru saja datang dari lapas menjenguk Elsa. 

Al lalu melihat Andin kecapekan. Al pun inisiatif untuk memijat Andin. Tak lama, Reyna datang dan terlihat menyembunyikan sesuatu dengan Al. Al lalu meminta Reyna tidak membocorkannya ke Andin. Andin curiga pada Al dan Reyna. Mereka bertuga pun saling lihat-lihatan. 

Malam harinya, Nino datang ke rumah Al untuk bertemu Reyna. Tapi para penjaga tidak mengizinkan Nino masuk. 

Nino lalu menelepon Al dan Andin mengatakan ingin bertemu Reyna. Tapi Andin tidak mengizinkan Nino masuk. Nino mengatakan ia sudah janjian dengan Reyna dan akan memberikan hadiah. Tapi Nino bingung kenapa harus lewat Kiki. 

Andin pun marah dan menegaskan jika Nino tidak bisa bertemu dengan Reyna. Ia mengatakan di rumahnya ada aturan yang tidak bisa dilanggar. Nino lalu meminta Kiki menyampaikan sesuatu ke Al dan Andin. Nino mengatakan bahwa dirinya akan mengambil cara lain untuk bisa membawa Reyna. 

Kiki pun kaget dan ketakutan mendengar ancaman Nino. Apa yang akan dilakukan Nino di tengah rencana Al akan berangkat ke Amerika? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru