Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 5 April 2022, Nino Marah karena Andin Melarangnya Bertemu Reyna

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

05 - Apr - 2022, 15:25

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta rupanya masih tetap menjadi tontonan terfavorit pemirsa di rumah meski di bulan Ramadan. Setelah melaksanakan ibadah salat tarawih, pemirsa di rumah tentu penasaran dengan kelanjutan cerita keluarga Aldebaran ini. 

Malam nanti diceritakan jika Al berusaha membuat keluarganya bahagia karena akan segera pergi ke Amerika untuk mengurus bisnisnya. Saat di rumah, Andin baru saja datang dari lapas menjenguk Elsa. 

Al lalu melihat Andin kecapekan. Al pun inisiatif untuk memijat Andin. Tak lama, Reyna datang dan terlihat menyembunyikan sesuatu dengan Al. Al lalu meminta Reyna tidak membocorkannya ke Andin. Andin curiga pada Al dan Reyna. Mereka bertuga pun saling lihat-lihatan. 

Malam harinya, Nino datang ke rumah Al untuk bertemu Reyna. Tapi para penjaga tidak mengizinkan Nino masuk. 

Nino lalu menelepon Al dan Andin mengatakan ingin bertemu Reyna. Tapi Andin tidak mengizinkan Nino masuk. Nino mengatakan ia sudah janjian dengan Reyna dan akan memberikan hadiah. Tapi Nino bingung kenapa harus lewat Kiki. 

Andin pun marah dan menegaskan jika Nino tidak bisa bertemu dengan Reyna. Ia mengatakan di rumahnya ada aturan yang tidak bisa dilanggar. Nino lalu meminta Kiki menyampaikan sesuatu ke Al dan Andin. Nino mengatakan bahwa dirinya akan mengambil cara lain untuk bisa membawa Reyna. 

Kiki pun kaget dan ketakutan mendengar ancaman Nino. Apa yang akan dilakukan Nino di tengah rencana Al akan berangkat ke Amerika? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto