Badan Kalian Persegi Panjang, 3 Tips Ini Bisa Bikin Badan Kalian Flattering

Apr 05, 2022 15:06
Angel saat menggunakan pakaian mengatasi body persegi panjang. (Foto: instagram Angel)
Angel saat menggunakan pakaian mengatasi body persegi panjang. (Foto: instagram Angel)

JATIMTIMES - Bagi kalian yang memiliki badan persegi panjang kerap tidak percaya diri saat berpakaian lantaran terlihat datar. Ada beberapa tips berpakaian agar badan kalian tetap terlihat menarik.

Beberapa tips mix and match yang dibagikan selebgram Angelica di akunnya @angelillc. Dalam akunnya itu Angel membagikan tipsnya yang memiliki badan persegi. Dalam video singkat itu pakaian yahg digunakan pun tetap terlihat menarik meski bentuknya persegi panjang.

Sebab ada beberapa yang dihindari Angel agar tubuhnya itu tidak terlihat persegi panjang. Ada tiga tips yang dibagikan supaya badan kalian tidak terlihat segi empat. Pertama, kalian bisa memilih baju yang bervolume di pundak dan lengan. Tujuannya adalah supaya badan tidak terlihat datar. Dengan menonjolak pada bagian pundak.

“Pilih bagian baju yang bisa membuat pundak dan lengan lebih bervolume,” ucap Angel. 

Selanjutnya tips kedua pilihan pakaian bagian bawahan yang membentuk line. “Contohnya bisa menggunakan tennis skirt,” kata Angel. 

Penggunaan pakaian A line adalah bagian pinggang mengecil, sementara bagian paha membesar. Hal serupa juga perlu diterapkan jika menggunakan dres. Penggunaan dres juga harus diperhatikan jangan yang oversize, juga jangan yang membentuk badan.

“Pilih dres yang bawahannya A line, jadi bagian pinggang mengecil bagian paha membesar,” ujar Angel. 

Pemilihan model dres A line akan membuat badan kalian flattering.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru