Memanas, Pihak Skincare Tan Skin Akan Laporkan Mayang ke Polisi

Apr 05, 2022 14:17
instagram.com/@mayang.soedrajat
instagram.com/@mayang.soedrajat

JATIMTIMES - Pihak dari produk skincare Tan Skin bakal melaporkan Mayang ke polisi. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu perwakilannya, Gil Gladys sebagaimana dilansir dari KH INFOTAINMENT, Selasa (5/4/2022).

Kejadian bermula ketika adik dari Almarhum Vanessa Angel tersebut mengungkapkan ulasan negatif mengenai produk skincare Tan Skin tersebut. Pihak dari Tan Skin pun awalnya tidak ingin memperpanjang perkara tersebut. Namun, karena terlanjur geram akhirnya memutuskan untuk melaporkan ke pihak kepolisian. Sejumlah netizen beranggapan bahwa Mayang akan dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik.

"Karena kita sudah cek ada pembelian dari saudara Mayang. Awalnya saya pikir anak muda ceplas ceplos. Tapi sekarang masalahnya makin panas, menurut saya keterlaluan banget," ujar Gil Gladys.

"Itikad baik saya nggak usah diperpanjang, tapi menurut saya sekarang sudah keterlaluan banget. Jadi saya terpaksa melakukan tindakan tegas," tambahnya.

Karenanya, dia dengan mantap akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Mengingat Mayang sendiri sudah melayangkan somasi. "Terpaksa saya harus melaporkan balik. Saya harus tegas dan nggak mau nama Tan Skin jadi jelek. Tan Skin sudah jelek-jelekin, produknya nggak bagus dan disomasi. Jadi sudah saatnya kita harus melaporkan," tututr Gil Gladys.

Meskipun demikian, kasus yang berawal dari review negatif dari Mayang ini belum jelas akan dilaporkan bagaimana dan mengenai poin apa. Dalam beberapa wawancara Gil Gladyspun enggan memberikan jawaban pada media terkait laporan apa yang akan ia berikan kepada pihak kepolisian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
mayanggil gladyspemusnahan ganja dan obat telarang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru