Sinopsis Ikatan Cinta 4 April 2022: Bagaimana Kondisi Ricky setelah Alami Kecelakaan? 

Apr 04, 2022 16:02
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Meski bulan Ramadan, sinetron Ikatan Cinta tetap akan menghibur pemirsa di rumah. Malam nanti diceritakan bahwa  Ricky nekat membawa lari Keisha. 

Saat akan ditangkap oleh Al dan Angga, Ricky tetap berlari hingga akhirnya ia tertabrak mobil. Tapi untungnya, Keisha selamat dalam kecelakaan itu. 

Papa Surya pun langsung membawa Keisha pulang bersama Mama Sarah. Sedangkan Al dan Angga ke rumah sakit untuk melihat kondisi Ricky. 

Dokter mengatakan Ricky masih membutuhkan perawatan intensif. Al dan Angga pun pulang. 

Di rumah, Al disambut Andin dan Mama Rosa. Mereka bertanya bagaimana kondisi Keisha. Al mengatakan bahwa Keisha baik-baik saja.

Keesokan harinya, Nino datang ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah untuk melihat Keisha. 

Nino lega karena Keisha baik-baik saja. Pasalnya, Elsa terus kepikiran dengan kondisi Keisha. 

Papa Surya dan Mama Sarah sengaja menutupi bahwa Keisha sempat dibawa oleh Ricky. Papa Surya dan Mama Sarah lalu mengatakan akan membawa Keisha ke lapas untuk bertemu Elsa. 

Sementara, Andin ingin ikut dan melihat kondisi Elsa di lapas. Mereka pun janjian untuk bertemu di kantor polisi. 

Sedangkan Nino harus mengurus kebebasan Elsa. Ia harus bertemu pengacara untuk membicarakan upaya apa yang harus dilakukan agar Elsa bisa segera bebas dari penjara. 

Apakah cara Nino untuk membebaskan Elsa kali ini akan berhasil? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru