Tangan Terikat dan Setengah Telanjang, Mayat Perempuan Ditemukan di Sungai Brantas Rejotangan

Apr 03, 2022 22:44
Petugas sedang melakukan evakuasi pada mayat Mrs X dari bantaran sungai Brantas Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung Times
Petugas sedang melakukan evakuasi pada mayat Mrs X dari bantaran sungai Brantas Rejotangan / Foto : Dokpol / Tulungagung Times

JATIMTIMES - Warga Dusun Kates, Desa/Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung geger. Pasalnya, ditemukan mayat seorang wanita setengah telanjang di bantaran sungai Brantas dengan tangan terikat dan perut tampak luka terbuka.

Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto melalui Kasi Humas Iptu Ansori mengatakan, penemuan mayat yang di identifikasi sebagai Mrs X ini diketahui Minggu (3/4/2022) pukul 16.00 WIB.

"Benar, telah ditemukan mayat perempuan tanpa identitas di bantaran sungai brantas," kata Iptu Ansori Kasi Humas Polres Tulungagung.

Lanjutnya, Mrs X ini awalnya ditemukan oleh Teguh Santoso (31) warga Dusun Kates dan Titin Nafiah (40) warga Dusun Pundensari, Desa Rejotangan.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Teguh yang sedang memperbaiki pagar kebun di sungai brantas," ujarnya.

Setelah mendapat temuan ini, kemudian Teguh melihat dengan dekat untuk memastikan apakah benar yang dilihatnya adalah mayat.

"Ternyata benar bahwa yang dilihat adalah mayat," ungkapnya.

Lantas, Teguh menghubungi saksi bernama Titin Nafiah dan diteruskan laporannya ke Polsek Rejotangan.

"Saat ditemukan, korban dalam keadaan tengkurap membujur ke arah selatan dengan kedua tangan terikat tali tambang dan diperut korban ada luka terbuka," papar Ansori.

Luka di perut Mrs X ini panjangnya sekitar 25 cm dan saat ditemukan korban memakai celana dalam warna hitam, BH warna merah dan kaos hitam yang tersingkap.

Sementara ciri lain, rambut hitam lurus sebahu dan sementara mayat dibawa RSUD Dr Iskak Tulungagung untuk dilakukan autopsi.

"Ditemukan juga barang bukti berupa tambang plastik warna biru, botol plastik warna putih," terangnya.

Apakah, Mrs X yang ditemukan ini adalah korban pembunuhan, saat ini polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan untuk memastikan sebab kematian korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Penemuan MayatMayat di Sungai Brantas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru