Arema FC Legowo Meski Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels Pilih Tak Perpanjang Kontrak

Apr 03, 2022 18:37
Foto kolase Hanif Sjahbandi (kiri) dan Diego Michiels (foto: Instagram)
Foto kolase Hanif Sjahbandi (kiri) dan Diego Michiels (foto: Instagram)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC menghormati keputusan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels  yang memilih tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen tim Singo Edan.

Kedua pemain tersebut sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Arema FC. Hal itu terkait penyampaian keinginannya untuk memilih tidak memperpanjang kontrak bersama Arema FC kepada Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

“Keduanya tentu memiliki pertimbangan terkait dengan masa depannya. Apalagi kontrak di Arema juga sudah berakhir,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Dalam hal ini manajemen Arema FC mengapresiasi sikap gentle dari kedua pemain yang memilih tidak memperpanjang kontrak. Sudarmaji juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi keduanya selama bergabung dengan Arema FC.

“Arema FC sudah seperti sebuah keluarga, banyak suka duka yang sudah dilalui bersama. Kami sampaikan terimakasih kepada keduanya atas Kontribusinya selama bergabung dengan Arema,” tambah Sudarmaji.

Soal komposisi pemain musim depan, manajemen Arema FC dan tim pelatih tengah dalam pembentukan kerangka tim, meski di beberapa posisi inti sudah ada gambaran jelas, termasuk dengan perpanjangan kontrak tiga pemain asing Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Sergio Silva.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo EdanGilang Widya Pramana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru