Tak Ingin Kehilangan Pemain Asing, Maringa, Renshi dan Sergio Bertahan

Apr 02, 2022 18:13
Tiga pemain asing yang disodori kontrak baru bersama Arema FC (foto: official Arema FC for JatimTIMES)
Tiga pemain asing yang disodori kontrak baru bersama Arema FC (foto: official Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Komposisi pemain asing Arema FC untuk kompetisi musim depan dipastikan tidak mengalami perubahan signifikan. Hal ini setelah manajemen Arema  FC memastikan perpanjangan kontrak dua musim kompetisi terhadap tiga pemain asing yang musim sebelumnya membela tim Singo Edan.

Tiga pemain asing itu adalah kiper Adilson Maringa,  stopper Sergio Silva dan gelandang Renshi Yamaguchi. Mereka disodori kontrak baru untuk menghindari kehilangan pemain seperti yang telah terjadi kepada Carlos Fortes.

“Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan. Tiga pemain yakni Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji.

Dalam klausul kontrak, tertuang jelas ada target juara dan tampil di level Asia yang harus dicapai untuk musim depan sehingga hal itu menjadi motivasi khusus.

Kepastian perpanjangan kontrak ini tidak lepas dari rekomendasi pelatih kepala Eduardo Almeida yang mendapatkan amanah untuk kembali menangani Arema FC musim depan.

“Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim,” pungkas  Sudarmaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCpasar takjil ramadanBerita Olahraga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru