Susul Fortes, Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels Berpisah dengan Arema FC

Apr 02, 2022 17:23
Foto kolase Hanif Sjahbandi (kiri) dan Diego Michiels (foto: Instagram)
Foto kolase Hanif Sjahbandi (kiri) dan Diego Michiels (foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sehari pasca kompetisi Liga 1 2021/2022 usai, pergerakan keluar masuk pemain mulai dirasakan klub. Salah satunya Arema FC yang mulai kehilangan tiga pemain dengan rincian dua pemain lokal dan satu pemain asing. Yaitu, Carlos Fortes menjadi pemain pertama yang meninggalkan Arema FC. Pemain asal Portugal itu resmi bergabung dengan PSIS Semarang. 

Disusuk Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels. Hanif dan Diego resmi berpisah dengan Arema FC seperti yang disampaikannya melalui akun Instagram pribadi kedua pemain tersebut. 

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Arema FC, jajaran management, staff pelatih, staff official, para pemain, tim media, dan orang-orang yang ikut andil dalam karir saya selama di Arema FC. Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Aremania/Aremanita dan orang-orang yang dimana pun dan dalam keadaan apapun selalu mendukung dan selalu percaya kepada saya. Mohon maaf sebesar-besar nya atas kesalahan dan kekurangan selama saya berseragam Arema FC. Sampai bertemu dilain kesempatan, terima kasih, saya pamit,” tulis Hanif yang di posting dalam Instagram pribadinya.

Hal yang sama juga dilakukan Diego Michiels, pemain berdarah Belanda itu memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Arema FC. Pemain yang memiliki tatto banyak di sekujur tubuhnya itu mengucapkan salam perpisahan melalui caption postingan Instagram pribadinya.

“Saya memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak. Terimakasih banyak untuk Pak president @juragan_99 & Pak manager @alirifki_87. Seluruh staf official, Pelatih, Tim medis, Tim media, seluruh pemain, Dan Aremania & Aremanita,” tulis Diego. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCcarlos fortesHanif Sjahbandidiego michiels

Berita Lainnya

Berita

Terbaru