Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 2 April 2022, Ricky semakin Meresahkan, Sebut Keisha Anak Kandungnya ke Papa Surya

Apr 02, 2022 15:29
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kembali dihebohkan dengan aksi Ricky yang nekat menculik Keisha. Pasalnya, Ricky yakin, Keisha adalah anak kandungnya. 

Malam nanti diceritakan jika Ricky ingin membawa Keisha menjenguk Elsa. Tapi saat tiba di lapas, Ricky malah melihat Nino. Ricky lalu mengurungkan niatnya untuk menjenguk Elsa. Ia kembali membawa Keisha masuk ke dalam mobil. 

Sementara, Elsa sangat khawatir dengan Keisha. Tapi Nino berusaha menenangkan Elsa dan mengatakan putrinya baik-baik saja bersama Papa Surya dan Mama Sarah. 

Di sisi lain, Al, Riza, Papa Surya dan Mama Sarah mencari Ricky ke apartemennya tapi, Ricky tidak ada di sana. Mereka pun semakin panik. Mama Sarah lalu mencoba menghubungi Ricky lagi. Telepon itu lalu diserahkan ke Papa Surya. 

Ricky mengatakan ke Papa Surya bahwa Keisha adalah anak kandungnya. Papa Surya pun semakin geram dan mengatakan bahwa Keisha bukan anak Ricky. 

Tapi Ricky tetap yakin jika Keisha adalah anaknya bersama Elsa. Papa Surya pun marah mendengar perkataan Ricky. Sementara, di rumah, Andin bermain bersama Askara dan juga Reyna. Mereka sangat bahagia. 

Reyna lalu bertanya ke Andin kenapa Askara belum mandi, sedangkan waktu sudah sore. Andin lalu mengatakan bahwa Askara sebentar lagi akan dimandikan. Andin pun bercanda jika Askara tidak mandi akan bau seperti Reyna. Mereka pun tertawa bersama. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasinopsis ikatan cinta terbaru

Berita Lainnya

Berita

Terbaru