Usung Ngabubu-Rich, Shanaya Resort Malang Tawarkan All You Can Eat, Mulai Menu Nusantara hingga Asia

Apr 01, 2022 18:27
Salah satu chef saat menghidangkan salah satu menu di Shanaya Resort Malang yang terletak di Karangploso, Kabupaten Malang. (Foto: Shanaya Resort Malang)
Salah satu chef saat menghidangkan salah satu menu di Shanaya Resort Malang yang terletak di Karangploso, Kabupaten Malang. (Foto: Shanaya Resort Malang)

JATIMTIMES - Bulan Ramadan tinggal hitungan hari. Tradisi buka bersama tak lepas dari hadirnya bulan suci Ramadan. Nah, bagi kalian yang ingin mencari tempat terbaik, sejuk, asri, dengan menu lezat, Shanaya Resort Malang yang terletak di Karangploso, Kabupaten Malang bisa jadi pilihan untuk berbuka bersama.

Menawarkan tema Ngabubu-Rich, Shanaya Resort Malang siap memanjakan tamu-tamu yang ingin berbuka bersama. Sesuai dengan temanya, berbuka di Shanaya Resort Malang dibuat semewah mungkin dengan suasana yang sejuk nan asri jauh dari hiruk pikuk jalanan.

shanaya-16b7d168af1e6e6b6.jpg

Dilengkapi dengan sajian menu-menu terbaik yang beragam. Mulai dari Arabian menu seperti nasi kebuli, harira Soup, kebab, dan Roti Maryam. Ditambah ada Asian menu andalan diantaranya, Tom Yan, Pad Thai, Thai Fried Rice dan Som Tam.

Tak kalah, menu masakan Nusantara juga menjadi andalan seperti krengsengan, ikan sambal matah dan masih banyak lagi. “Kita juga ada International Selection seperti burger, hotdog, quesadillas hingga mongolian BBQ,” ungkap Marketing and Brand Manager Shanaya Resort Malang, Gitvy Fitria Maretha.

Berbagai menu tersebut dibanderol hanya Rp 145 ribu per pax all you can eat. Sementara untuk pemesanan dengan reservasi H-3 tamu- tamu bisa mendapatkan harga early bird yakni Rp 123 ribu per pax. Untuk pembelian 10 pax kalian bisa mendapatkan gratis 1 pax iftar package. Harga tersebut tentu lebih hemat.

shanaya-2324be63426a53c33.jpg

Istimewanya, untuk iftar kali ini Shanaya Resort Malang memberikan Grand Prize yang melimpah bagi tamu-tamu yang berbuka puasa di sini. Grand Prize utamanya yakni sekeping emas ANTAM, Smart phone dan Smart Watch. Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Shanaya Resort Malang.

"Pengundiannya akan kita lakukan saat malam takbiran live dari instagram Shanaya Resort Malang,” jelas Gitvy.

shanaya-37b3594fcd0174a5b.jpg

Sementara itu, dalam rangka memperingati HUT Kota Malang ke-108, Shanaya Resort juga memberikan promo Double Deals spesial untuk warga Malang. “Jadi untuk food and beverages ada diskon 15 persen dengan menunjukkan  KTP Malang dan ada tambahan diskon 15 persen jika menjadi member ASR. Promo ini hanya berlaku untuk tanggal 1 April saja," terang Gitvy.

Tidak hanya itu, Resort yang berada di bawah naungan Ascott ini juga memberikan diskon gila-gilaan untuk Anda yang ingin staycation di Shanaya Resort Malang selama Ramadan ini. Shanaya memberikan diskon 30 persen untuk semua tipe vila, mulai dari vila kertanegara, singhasari vila hingga shanaya royal vila. Diskon ini berlaku mulai 2 April hingga30 April 2022 (ADV).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
shanaya resort malanghilal di gresikmenu ngabubu rich shanaya resort malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru