Video Call Mesum Oknum Kepsek SMP di Sumenep Viral di Medsos

Apr 01, 2022 16:41
Potongan video call mesum oknum Kepsek SMP di Sumenep bersama seorang gadis yang viral di medsos (Foto: Ist/JatimTIMES)
Potongan video call mesum oknum Kepsek SMP di Sumenep bersama seorang gadis yang viral di medsos (Foto: Ist/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Oknum Kepala Sekolah (Kepsek) SMP di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ketahuan melakukan video call mesum dengan seorang gadis.

Kini, videonya pun viral di media sosial setelah akun Facebook bernama Silvia Caca membagikan postingan oknum guru yang identitasnya diketahui bernisial NS asal Kecamatan Manding, Sumenep.

NS merupakan kepsek yang aktif di salah satu SMP di Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi empat kecamatan, yakni Kecamatan Rubaru, Ambunten, Pasongsongan dan Dasuk. Bahkan oknum tersebut diketahui sudah hampir purna dari jabatan sebagai Kepsek SMP karena yang bersangkutan sudah memasuki masa pensiunan sebagai abdi negara atau PNS.

Tindakan tak terpuji yang dilakukan oknum Kepsek SMP itu kemudian menyulut emosi masyarakat Sumenep. Masyarakat menilai bahwa hal itu tak pantas dilakukan seorang kepala sekolah.

"Sayang sekali itu mas, masak seorang Kepala Sekolah berbuat seperti itu... kan kasihan murid-muridnya kalau sampai tahu gurunya seperti itu," ucap salah seorang tetangga NS, yang identitasnya enggan disebutkan, Jum'at (1/4/2022).

Ditanya soal tahu tidaknya terkait video viral oknum Kepsek SMP itu yang bersangkutan mengaku sangat tahu betul akan keberadaan video itu. "Ya saya tahu betul mas video itu, kan saya juga pengguna media sosial Facebook," tukasnya.

Sementara saat media ini mencoba menelusuri lebih jauh lagi tentang kebenaran dari postingan Akun Facebook Silvia Caca tersebut, lalu mengarah ke Kota Surabaya. Ternyata benar, bahwa Silvia Caca merupakan nama asli dari pemilik akun tersebut. Ia juga diketahui sebagai seorang mahasiswi aktif di salah satu perguruan tinggi di Kota Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
oknum kasek smp sumenepmisi dagang dan investasi jatim gorontaloKabupaten SumenepOknum GuruMedia Sosialrm ocean garden

Berita Lainnya

Berita

Terbaru