Sinopsis Ikatan Cinta 1 April 2022, Ricky Nekat Bawa Kabur Keysa, Bagaimana Reaksi Nino?

Apr 01, 2022 15:50
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa di rumah malam ini. Nanti diceritakan jika Andin dan Al akhirnya membawa Askara ke rumah sakit. 

Askara akan diperiksa oleh dokter terkait dugaan kelainan jantung dan paru-parunya. Andin pun terus kepikiran dan takut jika akan terjadi sesuatu kepada Askara. Al mencoba untuk menenangkan Andin dan meminta untuk berdoa agar Askara baik-baik saja. Sampai di rumah sakit, dokter memeriksa Askara. 

Andin dan Al cemas menunggu hasil pemeriksaan. Hingga akhirnya dokter memberitahu bahwa indikasi jantung Askara bocor memang benar. 

Al lalu bertanya kepada dokter apa langkah yang harus dilakukan untuk menyembuhkan Askara. Dokter hanya menyarankan Askara harus diberi ASI dan nutrisi yang baik agar jantung yang bocor itu bisa menutup kembali. Al dan Andin pun lega mendengar penjelasan dokter dengan kondisi Askara. 

Sementara Papa Surya dan Mama Sarah dibuat panik dengan ulah Ricky.  Pasalnya, Ricky nekat membawa kabur Keisa dari coffe shop. Papa Surya dan Mama Sarah panik sampai melihat CCTV. 

Benar saja, di CCTV itu terlihat bahwa Ricky membawa Keisa. Papa Surya pun menelpon Al untuk meminta bantuan. Lantas bagaimana reaksi Nino saat tahu Keisa dibawa kabur Ricky? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru