Mengejutkan, Striker Arema Carlos Fortes Bergabung PSIS Semarang

Apr 01, 2022 15:12
Carlos Fortes bersama Taisei Marukawa yang resmi dikenalkan PSIS Semarang sebagai pemain barunya. (foto: PSIS Semarang)
Carlos Fortes bersama Taisei Marukawa yang resmi dikenalkan PSIS Semarang sebagai pemain barunya. (foto: PSIS Semarang)

JATIMTIMES - Secara mengejutkan Arema FC harus kehilangan striker utamanya, Carlos Fortes. Pemain asal Portugal itu secara resmi diperkenalkan PSIS Semarang sebagai punggawa baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Manajemen PSIS Semarang bergerak cepat menyambut kompetisi Liga 1 musim mendatang. Tidak lebih dari 24 jam, Laskar Mahesa Jenar telah mendapatkan dua pemain, yakni Carlos Fortes dan  gelandang Persebaya Taisei Marukawa.

Dikutip dari website resmi PSIS Semarang, Marukawa dan Fortes didatangkan manajemen PSIS untuk mendongkrak performa PSIS di Liga 1 musim depan. Keduanya  dianggap mampu untuk meningkatkan performa tim dengan julukan Biru Tengah itu.

“Setelah evaluasi, kami memutuskan mengambil Marukawa dan Fortes yang kami nilai performanya luar biasa di Liga 1. Kami datangkan. Semoga bisa membawa PSIS lebih berprestasi di musim depan. Apalagi kami akan main di Stadion Jatidiri,” ujar Komisaris PSIS, Junianto pada Jumat (1/4/2022).

Sementara itu, Taisei Marukawa mengatakan bahwa ia cukup senang melanjutkan karir di PSIS. Pemain asal Jepang ini berharap bisa menorehkan prestasi bersama PSIS di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tentu senang bisa bergabung dengan PSIS. Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini,” ujarnya.

“Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu,” sambung Marukawa.

Sementara itu Carlos Fortes mengaku bahwa ia ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan. “Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan PSIS. Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya,” tandas Fortes.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
carlos fortescarLiga 1 Indonesiapsis semarangArema FCPersebaya

Berita Lainnya

Berita

Terbaru