Ibu Muda Ditemukan Meninggal Dekat Kandang Ayam

Apr 01, 2022 13:16
Polisi melakukan olah TKP korban gantung diri di Desa Sumberasri.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)
Polisi melakukan olah TKP korban gantung diri di Desa Sumberasri.(Foto : Humas Polres Blitar Kota)

JATIMTIMES - Ketenangan warga Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, mendadak dikejutkan dengan peristiwa kematian. Dilaporkan seorang ibu muda warga setempat  ditemukan meninggal dunia di dekat kandang ayam si samping rumah. Korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban berinisial NT (30) ditemukan tak bernyawa tergantung pada seutas tali. Laporan Peristiwa gantung diri diterima polisi pada Kamis 31 Maret 2022.

‘’Saat itu, sekitar pukul 20.30 WIB, korban tiba-tiba tidak menghilang dari dalam rumah. Suami korban kemudian mencari keberadaan korban. Setengah jam kemudian suami korban dan kakak iparnya menemukan korban dalam keadaan sudah tergantung di kandang ayam yang berada di samping rumah," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota, Iptu Achmad Rochan, Jumat (1/4/2022).

Keluarga korban histeris saat mengetahui korban meninggal dunia dalam posisi tergantung. Jasad korban kemudian diturunkan oleh suami dan kakak iparnya. Korban kemudian dibawa masuk ke dalam rumah. Namun saat dicek, kondisinya sudah meninggal dunia.

‘’Saat diketahui oleh keluarga, keadaan korban sudah meninggal dunia.Pihak keluarga kemudian menghubungi perangkat desa yang selanjutnya pihak desa menghubungi Polsek Nglegok," imbuhnya.

Perangkat desa yang menerima laporan kemudian menghubungi kepolisian. Polisi  dari Polsek Nglegok setelah menerima laporan datang ke lokasi kejadian bersama Tim Identifikasi Polres Blitar Kota dan petugas medis dari Polsek Nglegok. "Dari hasil pemeriksaan korban diketahui meninggal murni karena gantung diri," terang Rochan.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mewawancarai saksi di lokasi kejadian.  Keterangan dari pihak keluarga, korban memang mengalami gangguan kejiwaan.  Korban pernah dua kali  dirawat di RSJ Lawang.

‘’Sebelumnya korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri  dengan meminum racun, namun masih terselamatkan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kasus gantung diriIbu muda meninggalPrestasi mahasiswa UnismaPolres BlitarBerita Blitar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru