Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Kejurkot BSS-Pempek Farhan Malang 2022 Usai Digelar, Banyak Munculkan Atlet Potensial Baru

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

31 - Mar - 2022, 21:49

Ketua Umum PBSI Kota Malang, Heri Mursid Brotosejati (tengah pakai kemeja putih) saat memberikan hadiah kepada juara umum PB Djagung (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Ketua Umum PBSI Kota Malang, Heri Mursid Brotosejati (tengah pakai kemeja putih) saat memberikan hadiah kepada juara umum PB Djagung (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kejurkot BSS-Pempek Farhan Malang 2022 telah selesai digelar. Hal itu sekaligus memuaskan dahaga para pebulutangkis Kota Malang karena selama dua tahun terakhir vakum dari kejuaraan. 

Ketua Umum PBSI Kota Malang Heri Mursid Brotosejati mengaku kaget dengan persaingan di Kejurkot BSS-Pempek Farhan Malang 2022 ini. Sebab, banyak atlet yang berstatus kuda hitam mampu menunjukkan taringnya pada ajang itu. 

“Ada beberapa yang tidak terduga atau kuda hitam yang tahu-tahu masuk ke semifinal dan finalis,” ucap Heri kepada JatimTIMES. 

Namun Heri maklum dengan kondisi tersebut, sebab selama dua tahun terakhir pihaknya tidak bisa menggelar Kejurkot karena pandemi covid-19. Dan pihaknya berharap agar atlet tetap semangat dalam menggali ilmu. 

“Yang berprestasi pertahankan prestasinya, yang belum jangan putus asa tetap semangat berlatih,” pesan Heri. 

Menurut Heri, pihaknya sebenarnya telah memetakan atlet yang akan bersaing ketat pada ajang Kejurkot itu. Namun memang, persiapan dari klub membuat persaingan Kejurkot yang diikuti kurang lebih 300 peserta itu semakin menarik. 

“Secara prestasi binpres pengurus itu sudah tahu, atlet-atlet yang unggulan, atlet-atlet yang masuk di finalis, semi final maupun finalis itu sudah terbaca,” kata Heri. 

Para jawara atlet muda dari klub PB Platinum saat berfoto di podium (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Sementara itu, Sekretaris PBSI Kota Malang yang juga sebagai ketua pelaksana Kejurkot BSS-Pempek Farhan Malang, Sigit Permadi mengaku dukungan sponsor membuat ajang kejurkot berjalan menarik. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para sponsor terutama kepada Dapur Kota, Bakso Solo dan Pempek Farhan, serta 5 sponsor pendamping seperti PB Wiraraga, CV Djalur Mayar, Andro Autocar, Wikacell, kemudian Satria Sport. Karena berkat dukungan bantuan support dari para sponsor sehingga kejurkot 2022 ini bisa terlaksana,” papar Sigit. 

“Terimakasih juga buat para peserta, para klub, para pelatih, orangtua dan para pemain-pemain senior veteran yang sudah memeriahkan meramekan kejuaraan ini, saya sebagai panitia berterimakasih kepada semuanya,” imbuh Sigit. 

Sebagai informasi, PB Djagung keluar sebagai juara umum pada ajang Kejurkot BSS-Pempek Farhan Malang 2022.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus