Disoroti Banyak Pihak, Ini Ungkapan Gilang Juragan 99 kepada Arema FC

Mar 31, 2022 18:54
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (foto: Instagram/ Juragan 99)
Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (foto: Instagram/ Juragan 99)

JATIMTIMES - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana banyak disoroti oleh sejumlah pihak karena penasaran dengan harta kekayaannya. Namun ia tetap fokus untuk memimpin tim Singo Edan, salah satunya dengan mengapresiasi tim karena finish di posisi keempat Liga 1 2021/2022.

Apresiasi kepada tim Arema FC yang sudah menutup kompetisi Liga 1 2021 dengan kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada (30/3/2022).

Kerja keras pemain di lapangan hingga akhirnya harus berhenti di posisi ke-4 menurut Gilang adalah posisi yang terbaik di musim ini.

“Terimakasih untuk kemenangan di pertandingan terakhir. Terimakasih juga kita sudah mengakhiri kompetisi ini dengan posisi yang terbaik,” ungkap Gilang melalui rilis yang dikeluarkan Arema FC.

Gilang berpendapat bahwa perjalanan Arema FC di musim Liga 1 2021 merupakan perjalanan yang luar biasa. Banyak kehilangan poin di empat pertandingan awal Liga 1 2021 membuat tim Singo Edan diremehkan, namun hal itu justru memunculkan motivasi tersendiri hingga akhirnya bangkit menjadi tim yang bisa merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2021.

“Harus kita akui musim ini adalah musim yang luar biasa, terutama bagi Arema FC. Kita banyak kehilangan poin di pertandingan-pertandingan awal, setidaknya di empat pekan pertama menjadi fase tersulit bagi kita karena begitu mudahnya tim lawan mengambil poin dari Arema FC. Hingga akhirnya mental berbicara, tim menunjukkan kerja kerasnya di lapangan dengan tetap menjaga harga diri Arema untuk mengakhiri kompetisi di papan atas. Ini harus kita apresiasi,” ungkap Gilang.

Kemenangan atas PSM Makassar di laga penutup Liga 1 2021 membuat Arema FC memastikan diri untuk mengakhiri kompetisi di urutan ke-4 klasemen Liga 1 2021. Tim kebanggaan Aremania ini mengumpulkan 65 poin. Di bawah Arema FC ada Persebaya Surabaya dengan selisih dua poin yakni 63.

Selain memberikan apresiasi terhadap perjuangan tim Arema FC, Gilang menilai bahwa rasa kekeluargaan yang tinggi juga memberikan dampak luar biasa terhadap kekuatan tim.

“Salah satu hal terbesar yang harus dijaga di tim ini kekeluargaan dan kekompakan. Terimakasih sudah membuat Malang, Aremania dan Aremanita bangga,” pungkas Gilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gilang Widya PramanaArema FCjuragan 99Liga 1 2021Liga 1 Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru