Cerita Mistis Lokasi Syuting Rumah Suzzana Beranak dalam Kubur

Mar 31, 2022 15:39
Rumah Suzzana Beranak Dalam Kubur sumber : dream.co.id
Rumah Suzzana Beranak Dalam Kubur sumber : dream.co.id

JATIMTIMES - Suzzana disebut-sebut sebagai ikon film horor yang dikenal oleh seluruh pencinta film horor baik dari generasi muda maupun generasi tua. Dalam film yang ia perankan lokasi syuting yang dipilih pun tidak main-main.

Pasalnya, rumah yang sudah berusia lebih dari seratus tahun tersebut kerap kali memancarkan aura mistis yang penuh dengan keangkeran. Rumah Suzzanna yang menjadi lokasi syuting film Beranak dalam Kubur sampai saat ini masih ada dan masih meninggalkan aura menyeramkan.

Rumah tersebut diketahui berlokasi di Semarang dan seringkali dijadikan konten oleh sejumlah YouTuber karena aura mistisnya yang mencekam.

Memiliki luas sebesar 3.600 meter persegi dan dikelilingi pohon rindang, banyak beredar cerita mistis yang disebut-sebut kerap muncul mahluk tak kasat mata. Namun, rumah Suzzana ini masih dihuni sampai sekarang. Lantai 1 dijadikan tempat tinggal sedangkan lantai lainnya dibiarkan tak berpenghuni.

Dikarenakan lantai dua dibiarkan kosong dan tak berpenghuni hal itu berpengaruh pada suasana lantai dua tersebut. Pasalnya, siapapun yang memasuki lantai tersebut langsung diserang ketakutan dan membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, lantai di dua tersebut terdapat kamar Suzzana sebagai salah satu lokasi syuting film Beranak Dalam Kubur.

Untuk saat ini rumah yang dijadikan lokasi syuting film paling menakutkan sepanjang masa tersebut telah dijadikan cagar budaya. Tentu saja hal ini dikarenakan usia dari bangunan tersebut yang dibangun pada tahun 1910 silam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
susanaPWI Kabupaten Bondowosofilm horor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru