Memilukan, Seorang Gadis Meninggal Dua Hari sebelum Diumumkan Lulus SNMPTN yang Begitu Diimpikannya

Mar 31, 2022 09:49
Makam Khansa. (Twitter.com/@areajulid)
Makam Khansa. (Twitter.com/@areajulid)

JATIMTIMES - Gadis bernama Khansa Nadya Fakhira tengah menjadi perbincangan hangat di platform Twitter hingga Tiktok. Pasalnya, gadis yang baru saja menginjak usia 18 tahun tersebut meninggal dunia dua hari sebelum pengumuman SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2022.

Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh akun Tiktok @yann, terlihat foto batu nisan almarhumah Khansa Nadya bersamaan dengan foto pengumuman kelulusan SNMPTN gadis malang tersebut. Khansa diketahui lulus SNMPTN 2022 di Jurusan Gizi di Universitas Pendidikan Indonesia.

Duka mendalam tak hanya dirasakan keluarga Khansa. Banyak sekali netizen yang sedih atas meninggalnya  Khansa dan turut bersimpati atas kepergiannya. Apalagi,  gadis itu lulus di jurusan yang diimpikannya.

 Untaian doa dilengkapi foto makam bertuliskan nisan Nadya membanjiri laman Twitter, Rabu (30/3) kemarin.

"Belajar dari trending Khansa menyadarkan saya bahwa usaha keras memang tidak mengkhianati hasil, dia bisa membuktikan bahwa dia bisa berhasil meski sudah wafat.. semoga dari perjuangan Khansa juga dapat memotivasi kita. Rest in Peach Khansa, we proud of you," tulis akun twitter bernama @ian_lan.

Akun @Yulita Sari738 turut berkomentar dalam unggahan video Tiktok tersebut,  "nyesek bgt pas liat postingan ini,dia blm sempat liat klw dia lulus. tenang di sana dek Allah lbih sayang kmu," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Lulus SNMPTNPBB P 2Kejadian ViralViral di Media Sosial

Berita Lainnya

Berita

Terbaru