Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Putranya Akan Berduel dengan Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier: Anda Tidak Akan Melihat Gimmick

Penulis : Riski Wijaya - Editor : Heryanto

30 - Mar - 2022, 17:56

Azka Corhuzier bersiap akan duel tinju dengan Vicky Prasetyo.(Foto: Istimewa).
Azka Corhuzier bersiap akan duel tinju dengan Vicky Prasetyo.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Salah satu artis Indonesia atau mungkin lebih dikenal sebagai seorang komedian yakni Vicky Prasetyo dijadwalkan akan duel bertanding tinju melawan putra magician ternama Tanah Air, Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier

Rencananya, duel tersebut akan dilangsungkan pada Kamis (31/3/2022) mendatang. Dan akan disiarkan langsung melalui kanal youtube milik Deddy Corbuzier, Close The Door.

Dalam video press conference yang diunggah oleh akun TikTok @vickyprasetyo777, Deddy Corbuzier menegaskan bahwa duel antara putranya dengan Vicky Prasetyo itu adalah benar-benar pertandingan dan tanpa ada gimmick. 

"Tapi udah gini kenyataannya udah terjadi dan pertandingannya akan dilaksanakan. Dan kita benar-benar bertanding, jadi Anda tidak akan melihat gimik-gimik-an atau kebohongan. Anda akan melihat pertandingan," ujar Deddy dalam video tersebut.

Momen press conference tersebut, juga nampak hadir Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo serta sejumlah official lainnya. Pertemuan mereka juga terlihat cukup santai. Nampak dari kedua kubu yang berbalas kalimat dengan sebersit senyum. 

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," sahut Azka. 

Vicky pun diminta oleh MC untuk menanggapi pernyataan Azka yang juga anak kandung istri Vicky Prasetyo Kalina Octaranny. Vicky pun mengatakan bahwa tidak ada pilihan lain selain menjalani duel tersebut. 

"Sebagai risiko orang yang sayang sama Azka, tapi kalau untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, dan gak ada pilihan, Sorry Azka," jawab Vicky. 

Di akhir video itu, Vicky juga menyampaikan kalimat penutup yang mengibaratkan dirinya bak seorang Gladiator. "Gladiator itu gak pernah mengenal apa hari esok. Tapi yang pasti, kita bertarung semaksimal sampai kita bisa bernafas di atas ring," pungkas Vicky yang kemudian berdiri dan menjabat tangan Deddy Corbuzier. 


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Riski Wijaya

Editor

Heryanto