Sinopsis Business Proposal Episode 8, Bagaimana Nasib Cinta Kang Tae Mu dan Shin Ha RI?

Mar 30, 2022 08:34
Sumber : instagram.com/@bussinessproposal_2022
Sumber : instagram.com/@bussinessproposal_2022

JATIMTIMES - Drama Korea Business Proposal semakin membuat penggemarnya penasaran. Pada episode sebelumnya, penonton dikejutkan oleh ciuman pertama Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri. Terlepas dari penolakan dari Shin Ha Ri, Kim Tae Mu terus mengungkapkan perasaannya dengan sepenuh hati.

Kisah cinta Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop memasuki babak baru pada episode 8 serial A Business Proposal.  Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo berkencan di taman bermain dalam episode terbarunya.

Kencan ini mereka lakukan setelah Kang Tae-moo menanyakan kembali perasaan Shin Ha-ri. Pada kesempatan tersebut, Shin Ha-ri akhirnya mengungkapkan perasaannya selama ini kepada Kang Tae-moo.

Tidak hanya mengungkapkan perasaan, Shin Ha-ri juga inisiatif melakukan ciuman pertama mereka. Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo terlihat bahagia, seperti pasangan riil pada umumnya. Kang Tae-moo juga terlihat pasrah menggunakan bando pita merah yang diberikan oleh Shin Ha-ri.

Setelah melakukan ciuman, Shin Ha-ri lebih peduli dan sadar akan perasaannya terhadap Kang Tae-moo. Namun, kencan manis dan kemesraan Shin Ha-ri dengan Kang Tae-moo tidak bertahan lama. Dalam cuplikan serial drama SBS ini, ada permasalahan baru yang menghantui hubungan keduanya.

Lee Min-woo (Song Won-seok) sejak awal gelisah mengetahui hubungan Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo. Ia menemukan rahasia besar di balik hubungan mereka.

Min-woo pun mengkonfrontasi hal tersebut kepada Kang Tae-moo. Konfrontasi itu membuat Min-woo memukul wajah Kang Tae-moo. Melihat hal itu, Shin Ha-ri pun membela Min-woo dengan menghentikan pukulan Kang Tae-moo.

Setelah kejadian tersebut, Shin Ha-ri dan Kang Tae-moo tidak saling memberi kabar. Bahkan, Kang Tae-moo disuruh oleh kakeknya untuk kencan buta dengan anak teman bisnisnya.

Berita tersebut terdengar di telinga Shin Ha-ri. Dari sinilah ia mulai menyadari bahwa memiliki rasa terhadap Kang Tae-moo.

Sampai akhirnya, Shin Ha-ri menelpon Kang Tae-moo dan mengungkapkan semua perasaannya. Episode 8 kali inipun diakhiri oleh pertemuan keduanya disebuah jembatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Drama Koreabusiness proposalsinopsis business proposalmemanjatkan doa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru