Mengekor Ambulance, Pengemudi Roda Empat Tunjukkan Id Card

Mar 28, 2022 18:05
Momen pengemudi roda empat saat menunjukkan kartu identitas saat dimarahi pengemudi ambulance (foto: tangkapan layar TikTok)
Momen pengemudi roda empat saat menunjukkan kartu identitas saat dimarahi pengemudi ambulance (foto: tangkapan layar TikTok)

JATIMTIMES - Beredar video di Tiktok pada akun @ambulance.gojek.surabaya pengemudi ambulance marah kepada seorang pengendara mobil yang mengikuti perjalanannya. Namun saat diingatkan, pengemudi mobil pribadi itu justru menunjukkan kartu identitas.

Video berdurasi 2 menit 50 detik itu menunjukkan bagaimana ambulance tersebut terus menerobos kemacetan. Pengendara roda empat pun yang ada di depannya juga memberikan akses jalan untuk ambulance tersebut.

Akan tetapi dilihat dari spion ambulance, ada satu kendaraan roda empat yang mengikuti ambulance tersebut menerobos antrean kemacetan. Karena merasa membahayakan, pengemudi ambulance itu kemudian menghentikan kendaraannya dan menghampiri pengemudi roda empat tersebut.

Akan tetapi, pengendara roda empat tersebut langsung menunjukkan kartu identitas yang tidak diketahui darimana. Yang jelas, dalam video tersebut pengemudi ambulance menginginkan mobil tersebut tidak mengikutinya lagi, karena dianggap membahayakan.

“Bapak siapa? Gausa melok melok wes (jangan ikut-ikut). Masio nduduhno iku ate opo koen (meski menunjukkan itu mau apa kamu),” teriak pengemudi ambulance tersebut.

Dalam video itu, terlihat ambulance tersebut ada logo tulisan PMI Kota Surabaya. Namun tidak diketahui ambulance tersebut membawa pasien atau tidak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video TikTokvideo ambulance

Berita Lainnya

Berita

Terbaru