Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Link Live Streaming Demo Masak tanpa Minyak Goreng PDIP, Dibuka oleh Megawati 

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

28 - Mar - 2022, 14:46

Demo Masak Tanpa Minyak Goreng PDIP (Foto: YouTube)
Demo Masak Tanpa Minyak Goreng PDIP (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri membuka demo memasak tanpa minyak goreng yang akan disiarkan secara langsung hari ini, Senin (28/3/2022). Demo memasak tanpa minyak goreng ini  dilaksanakan di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung Jakarta pada Senin siang, pukul 13.30 WIB. 

"Saksikan Demo Memasak Tanpa Minyak Goreng, Senin, 28 Maret 2022. Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan arahan. Disiarkan langsung dari Sekolah Partai PDI Perjuangan, mulai pukul 13.30 WIB, di YouTube serta Facebook fan page PDI Perjuangan," tulis akun Twitter resmi @PDI_Perjuangan, Minggu (27/3/2022). 

Dalam acara demo masak tanpa minyak ini, PDIP menyatakan akan banyak informasi mengenai sumber pangan pendamping beras, yang mudah ditanam serta diolah, dan memiliki nilai gizi sepadan.

Acara demo masak yang dihadiri Megawati ini akan disiarkan langsung di media sosial PDI Perjuangan melalui facebook maupun Youtube PDIP. 

Berikut ini link Youtube PDIP Perjuangan yang menyiarkan live demo masak tanpa minyak goreng. Selain dihadiri Megawati, acara demo masak ini juga dihadiri oleh Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Wisyanto Sukamdani, Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, Kepala BKKBN Hasto Wardoyo. 

Demo masak ini menghadirkan Chef Hendry dan kader PDIP Tina Toon hadir sebagai MC. Sebelumnya, pernyataan Megawati soal minyak goreng menuai sorotan. 

Dalam acara diskusi virtual yang ditayangkan melalui YouTube pada Jumat (18/3/2022), mengaku dirinya sampai mengelus dada melihat antrean minyak goreng yang terjadi di sejumlah tempat.

"Sekarang kita lihat soal hebohnya urusan minyak goreng. Saya sampai ngelus dodo. Bukan masalah enggak ada atau mahalnya harga minyak goreng. Saya sampai mikir, jadi tiap hari apakah ibu-ibu itu hanya menggoreng? Sampai sebegitu rebutannya," kata Megawati.

Ia juga mempertanyakan apakah tidak ada alternatif lain dalam memenuhi kebutuhan dapur rumah tangga selain menggoreng. 

"Apakah tidak ada cara lain seperti misalnya merebus? Mengukus? Atau seperti merusak? Itu menu Indonesia lo," ujar Mega. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya