Sinopsis Business Proposal Episode 7, Akankah Ha RI Terima Cinta Tae Mu?

Mar 28, 2022 09:25
instagram.com/@bussinessproposal22
instagram.com/@bussinessproposal22

JATIMTIMES - Drama Korea Rom-Com Pupoler yang dibintangi oleh Ahn Hyeosop dan Kim Se Jeong alami penurunan rating dibanding episode pekan lalu. Episode yang tayang pada Senin, 22 Maret tersebut berada di angka 9,9 persen. Namun pada episode kali ini, bakal memperlihatkan kemajuan hubungan Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu.

Pada episode sebelumnya, Kang Tae Mu meninggalkan Shin Ha Ri sendirian di sebuah kota. Tae Mu mencarinya kemana-mana dan khawatir pada Ha Ri. Saat menelpon Ha Ri yang hpnya saat itu sedang diisi daya di resepsionis hotel, Kang Tae Mu akhirnya berhasil menemuinya. Namun sesaat masuk ke hotel, Tae Mu menemui Ha Ri sedang dihimpit teman-temannya yang memaksanya untuk memperkenalkan kekasihnya.

Dengan spontan dan senang hati Kang Taemu pun mendadak bertingkah dengan berpura-pura menjadi pacar Shin Hari. Sandiwara itu berlanjut sampai keesokan harinya, bahkan Kang Tae Mu harus membatalkan jadwal khusus untuk menemani Ha Ri bersama teman-temannya.

Tae Mu juga membawa kapal milik kakeknya dan mengajak teman-teman Ha Ri untuk memancing di laut. Untuk membuat mereka terkesan.

Meskipun merasa ini semua terlalu berlebihan tetapi Ha Ri sama sekali tidak bisa menolak perilaku Tae Mu yang berpura-pura menjadi kekasihnya itu, meskipun niat awal tae Mu adalah untuk mengambil hati dan menyenangkan Ha Ri di depan teman-temannya, terutama Lee Min Woo. 

Sepulangnya dari liburan akhir pekan bersama, Kang Tae Mu memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Ha Ri. Tetapi Ha Ri tidak bisa menjawab, oleh karena itu Tae Mu memberikan waktu agar Ha Ri dapat berpikir apakah ia akan menerima perasaan Tae Mu atau tidak. 

Seminggu berlalu, Ha Ri tak kunjung menghubungi Tae Mu, ia justru menghindar kala berpapasan dengan pimpinan perusahaannya tersebut. Pasalnya ia berpikir bahwa hubungan mereka mustahil dan tidak akan berhasil. Namun, Shin Hari terlihat tidak ingin kehilangan kesempatan untuk menjadi kekasih Kang Taemu. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Drama Koreabussiness proposalsinopsis bussiness proposalDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru