Ryan D'Masiv Alami Kecelakaan di Situbondo

Mar 27, 2022 20:08
Kondisi Ryan D'Masiv paska kecelakaan yang diunggah di story Instagram pribadinya (foto: Instagram/@ryanekkypradipta)
Kondisi Ryan D'Masiv paska kecelakaan yang diunggah di story Instagram pribadinya (foto: Instagram/@ryanekkypradipta)

JATIMTIMES - Vokalis band D'Masiv, Ryan Ekky Pradipta mengalami kecelakaan di Jalan Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo Minggu, (27/3/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dikutip JPNN, Kanit Laka Polres Situbondo Iptu Kadek membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dari informasi yang ia terima, kecelakaan tersebut membuat vokalis penggemar Persija Jakarta itu mengalami luka lecet serta lebam pada bagian dahi dan mata sebelah kiri.

“Iya salah satu korban penyanyi, cuman saya lebih fokus pada kronologis kecelakaannya,” ucap Kadek.

Kadek menyebutkan ada empat orang dalam satu mobil yang kecelakaan itu. Tiga korban mengalami luka ringan dan satu korban dalam kondisi baik-baik saja.

Korban lain, NDR (35) mengalami luka lecet pada dagu. Ketiga bernama FT (35) mengalami nyeri pada pinggul. “Kendaraan yang dipakai yakni Toyota Minibus plat Jakarta,” kata Kadek.

Kadek menegaskan bahwa peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal dan tidak bersinggungan dengan kendaraan yang lain. Dugaan kuat sang sopir mengalami ngantuk yang berat. “Sopirnya ngantuk sehingga mengalami kecelakaan,” tutur Kadek.

Dari informasi, kronologi kejadian berawal kendaraan Minibus Toyota Inova melaju dari arah barat menuju ke arah timur, sesampainya di tempat kejadian perkara saat melintas di Jalan Raya Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, sopir mengantuk sehingga laju kendaraan oleng ke selatan setelah itu ke kanan. Kemudian menabrak pohon dan tiang lampu yang berada di bahu jalan sebelah selatan.

Sementara itu, dilihat dari akun Instagram pribadi Ryan, ia membenarkan bahwa telah mengalami kecelakaan. Bahkan, dua jam terakhir Ryan membuat story dengan mata lebam sebelah.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondobsaat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah, tapi alhamdulillah saya, Rama dan Wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri. Rama mendapat 5 jahitan di dagu, Wahyu memar bagian dada. Mohon doa agar kami diberikan kekuatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Ryan di akun Instagram pribadinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ryan d masivryan d masiv kecelakaanKecelakaan lalu lintas

Berita Lainnya

Berita

Terbaru