Kuliti Habis-habisan Kekayaan Juragan 99, Nikita Mirzani Pernah Dapat 2 Tas Hermes dari Gilang dan Shandy? 

Mar 27, 2022 08:28
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Artis sensasional Nikita Mirzani terus menjadi sorotan publik. Terlebih, belakangan Nikita Mirzani diketahui habis-habisan mengkuliti kekayaan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan sang istri, Shandy Purnamasari. 

Kini, drama perseteruan Nikita dengan Gilang dan Shandy kian memanas dan memasuki babak baru. Menurut rumor yang beredar, sikap Nikita itu disebut-sebut ibarat serigala berbulu domba kepada Juragan 99 dan Shandy. Pasalnya, Nikita dirumorkan pernah mendapatkan hadiah dua buah tas Hermes dari  Gilang dan Shandy. 

Belakangan, Nikita memang menguliti aib Juragan 99 dan Shandy Purnamasari satu per satu. Menurut Nikita,  pundi-pundi kekayaan Juragan 99 dan Shandy dari penjualan MS Glow itu tidak masuk akal.

Nikita juga  menyinyiri jet pribadi Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang belakangan terbongkar hanya kebohongan. 

Sementara, isu Nikita Mirzani mendapat hadiah tas Hermes dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari dibeberkan oleh seorang selebgram Yolo Ine. "Tapi ini isu aja ya. Bener gak sih Mbak-nya pernah dapet 2 tas Hermes dari Mbak Shandy dan Mas Gilang," ujar Yolo Ine di Instagramnya. 

Oleh sebab itu, Yolo Ine meminta Nikita segera memberikan klarifikasi perihal isu tersebut. "Klarifikasi dong," tutur Ine. 

Tak ayal, beberapa warganet mendesak Nikita Mirzani untuk segera memberikan jawaban serta klarifkasi ihwal isu pernah mencicipi hasil pencucian uang Juragan 99. 

"Nyai terima pencucain uang juga gaksih klarifikasi dong," tulis @daya_love. 

"Hore makin seru nih," balas @jeiataann__. 

"Wah drama banget," ujar @deasykds.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Nikita Mirzani secara langsung. Selain itu, Juragan 99 atau pun Shandy belum memberikan tanggapan apa pun soal pernyataan yang disampaikan oleh Ine. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
nikita mirzanijuragan 99Gilang Widya PramanaShandy Purnamasari

Berita Lainnya

Berita

Terbaru