Shanaya Resort Malang Tawarkan Ngabubu-Rich Spesial Ramadan dengan Harga Terjangkau

Mar 26, 2022 17:42
Tampak salah satu chef Shanaya Resort Malang sedang memasak untuk menu berbuka puasa. (Foto: Istimewa)
Tampak salah satu chef Shanaya Resort Malang sedang memasak untuk menu berbuka puasa. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Momentum Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah/2022 akan berlangsung mulai awal April 2022. Dalam menyambut momentum Bulan Suci Ramadan, Shanaya Resort Malang tawarkan konsep "Ngabubu-rich" dengan harga yang terjangkau.  

Marketing and Brand Manager Shanaya Resort Malang Gitvy Fitria Maretha menjelaskan, sesuai dengan tema dan konsep yang ditawarkan terkait "Ngabubu-rich", bahwa Shanaya Resort Malang akan menyajikan konsep berbuka yang mewah serta suasana asri dan jauh dari hiruk pikuk jalanan. 

Nantinya, terdapat beberapa menu andalan untuk berbuka di resort yang terletak di wilayah Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang ini, yakni mulai dari arabian menu, asian menu hingga menu nusantara. 

Untuk sajian arabian menu ada nasi kebuli, harira soup, kebab dan roti maryam. Kemudian untuk asian menu ada tom yam, pad thai, thai fried rice dan som tam. Lalu menu masakan nusantara ada krengsengan, ikan sambal matah dan masih banyak lagi. 

"Kita juga ada International Selection seperti burger, hotdog, quesadillas hingga mongolian BBQ," ungkap Gitvy dalam keterangan resmi yang diterima JatimTIMES.com, Sabtu (26/3/2022). 

Roti maryam.

Berbagai menu andalan yang sudah dipersiapkan untuk menyambut Bulan Suci Ramadan tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 145 ribu per pax all you can eat. Tentunya itu sudah termasuk takjil dan menu dessert. 

Sementara itu, General Manager Shanaya Resort Malang Rendy Christian mengungkapkan meskipun saat ini wilayah Malang Raya telah masuk pada PPKM level 2, pihaknya memastikan bahwa berbuka puasa di resort yang berada di bawah naungan Ascott ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

"Kami masih tetap menerapkan dan menjaga protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, menggunakan masker hingga menjaga jarak saat ngabubu-rich meskipun Malang Raya saat ini sudah masuk PPKM level 2," ujar Rendy. 

Hal tersebut semakin ditegaskan dengan pengurangan hampir 50 persen dari kapasitas restoran yang dimiliki Shanaya Resort Malang. Untuk kapasitas restoran normalnya mencapai 200 sampai 250 pax. Namun, karena masih di suasana pandemi Covid-19 maka kapasitas dikurangi menjadi 100 sampai 150 pax. 

Tidak hanya promo Food and Baverage (FnB) selama Bulan Suci Ramadan, Shanaya Resort Malang juga memberikan penawaran menarik untuk Room. "Yakni mulai Rp 630 ribu dan free breakfasting untuk periode 2 April hingga 30 April 2022 untuk stay di Glamping 2 bed," pungkas Rendy. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
shanaya resort malangmenu ngabubu rich shanaya resort malangmenu berbuka puasa di shanaya resort malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru