Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Maret 2022, Al Bikin Kejutan untuk Bahagiakan Andin

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

26 - Mar - 2022, 15:31

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta terus menyuguhkan alur cerita yang menarik. Malam nanti diceritakan bahwa emosi Andin sudah mulai terkontrol. Andin bersedia untuk dibawa ke psikolog. Reyna pun bahagia karena Andin tidak menangis lagi. 

Andin memeluk Reyna dengan erat dan minta maaf karena selama ini sering marah-marah. Reyna pun memaafkannya Andin. Al yang melihat momen itu sangat bahagia. Al lalu berpikir membuat kejutan untuk Andin.

Ia lalu mendekor taman belakang dan menyiapkan makan malam. Tak lama Andin pun tiba di taman. Al juga mengabadikan momen bahagia mereka. Andin bertanya kenapa harus divideo. Al mengatakan ia ingin mengabadikan momen tersebut dan membuat Andin bahagia. Andin pun berterima kasih kepada Al. 

Al berharap, setelah ini Andin akan selalu bahagia dan tidak menangis lagi. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto