Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Maret 2022, Al Bikin Kejutan untuk Bahagiakan Andin

Mar 26, 2022 15:31
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta terus menyuguhkan alur cerita yang menarik. Malam nanti diceritakan bahwa emosi Andin sudah mulai terkontrol. Andin bersedia untuk dibawa ke psikolog. Reyna pun bahagia karena Andin tidak menangis lagi. 

Andin memeluk Reyna dengan erat dan minta maaf karena selama ini sering marah-marah. Reyna pun memaafkannya Andin. Al yang melihat momen itu sangat bahagia. Al lalu berpikir membuat kejutan untuk Andin.

Ia lalu mendekor taman belakang dan menyiapkan makan malam. Tak lama Andin pun tiba di taman. Al juga mengabadikan momen bahagia mereka. Andin bertanya kenapa harus divideo. Al mengatakan ia ingin mengabadikan momen tersebut dan membuat Andin bahagia. Andin pun berterima kasih kepada Al. 

Al berharap, setelah ini Andin akan selalu bahagia dan tidak menangis lagi. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru