Korban Hanyut di Sungai Sukun Ditemukan

Hilang Terseret Banjir, Angga Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Dec 22, 2015 13:11
Korban hanyut dibawa evakuasi tim SAR ke rumah duka. (Foto: Imadudin Muhammad/malangtimes)
Korban hanyut dibawa evakuasi tim SAR ke rumah duka. (Foto: Imadudin Muhammad/malangtimes)

MALANGTIMES - Tim SAR Gabungan  Kota Malang berhasil menemukan Anggariawan Tegar Pragiwaksa (23), yang dilaporkan hanyut di Kali Sukun Atas pada Senin (21/12/2015) sore. Angga ditemukan dalam kondisi tewas pada Selasa (22/12/2015) pukul 10.00 WIB.

Angga, warga Jalan Janti gang VI RT 7 RW 9, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang ditemukan Tim SAR Gabungan di aliaran sungai yang berada di Jalan Satsui Tubun gang RT 3 RW 9 Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun.

Sebelumnya, Angga dilaporkan hanyut di sungai Sukun, usai memancing bersama empat orang rekannya, yaitu Suaji, Sueb, Bagas, dan Didin. Keempat rekan Angga berhasil selamat dari arus deras, saat tercebur ke sungai. Sementara, Angga hanyut terseret derasnya air.

"Korban ditemukan terlungkup, tubuh dipenuhi lumpur di bawah pohon bambu," kata salah satu tim SAR, Agus Demit.

Agus menambahkan kondisi korban saat ditemukan masih lengkap mengenakan jeans biru dengan kaos coklat. Korban tersebut terbawa arus sejauh 3.5 kilometer dari tempat kejadian.

Korban yang telah ditemukan langsung saat ini berada di Kamar Mayat RSSA Kota Malang menunggu keluarga sebelum diberangkatkan ke rumah duka. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita MalangTim SAR Gabungan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru