Ramai Dikabarkan Ratu Tisha Jadi Manager Arema FC, Begini Tanggapan Singo Edan

Mar 25, 2022 20:34
Ratu Tisha saat masih menjadi Sekjen PSSI (foto: Instagram/Ratu Tisha)
Ratu Tisha saat masih menjadi Sekjen PSSI (foto: Instagram/Ratu Tisha)

JATIMTIMES - Mundurnya Ali Rifki sebagai manager ad interim Arema FC membuat sejumlah figur dikaitkan dengan tim Singo Edan. Salah satunya mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Dalam dua hari terakhir beredar rumor nama-nama figur yang dikabarkan akan mengisi lowongnya jabatan manajer di tim Singo Edan, seperti munculnya nama Ratu Tisha. Namun hal tersebut direspon oleh manajemen Arema FC sebagai hal yang wajar.

“Kami menganggap hal ini sebagai sesuatu yang wajar. Munculnya nama-nama figur ke permukaan yang disodorkan oleh publik adalah suatu bentuk dinamika. Apalagi di tim sebesar Arema, dalam setiap perubahannya selalu memunculkan respon dari berbagai sudut pandang,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis yang disebarkan ke awak media, Jum'at (25/3/2022).

Munculnya nama Ratu Tisha menurut Sudarmaji justru memberikan sudut pandang tersendiri. Sebab, Ratu Tisha sendiri namanya kian melambung kala menjadi Sekjen PSSI.

“Kemunculan beliau memberikan sudut pandang tersendiri. Arema FC sendiri tentu juga mengkaji beberapa tokoh yang muncul ke permukaan, namun dalam hal pengambilan keputusan tentu direksi memiliki pertimbangan khusus,” tambah Sudarmaji.

Terlepas dari ramainya perbincangan figur manajer tim di musim depan, Arema FC kini sudah mulai memetakan langkah untuk membangun tim yang solid di musim depan.

“Dari sisi struktur memang ada pos yang kosong, namun dari sisi fungsional tetap berjalan. Bahkan Arema FC saat ini sudah mulai melakukan persiapan dalam menyambut musim depan,” pungkas Sudarmaji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCRatu TishaPSSIratu tisha arema fcmanajer arema fckekosongan manajer arema fcBerita Olahragaberita sepakbolasepakbola Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru