Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Maret 2022, Andin Menangis Tahu Dirinya Terkena Baby Blues, Siap Dibawa ke Psikolog

Mar 25, 2022 15:40
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Malam ini sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan tentang kondisi Andin yang mengkhawatirkan. Pasalnya, Andin diindikasi terkena baby blues. 

Di sisi lain, Al dan Andin juga bahagia karena merayakan anniversary pernikahan mereka. Tak lama, Papa Surya dan Mama Sarah datang ke rumah Al. 

Mereka ingin memberi hadiah untuk Al dan Andin atas perayaan ulang tahun pernikahan. Saat tiba, Al menceritakan ke Papa Surya dan Mama Sarah jika Andin kemungkinan terkena baby blues. 

Papa Surya dan Mama Sarah pun kaget dan khawatir dengan kondisi Andin. Namun saat mereka berbincang, tiba-tiba Andin datang dan mendengar semuanya. 

Andin lalu bertanya apakah benar ia terkena baby blues. Andin pun menangis dan ditenangkan oleh semua keluarga. 

Al lalu membujuk Andin ke kamar untuk berbicara. Kemudian, Al mengatakan jika Andin perlu datang ke psikolog untuk memeriksakan kondisinya. 

Setelah tenang, Andin dan Al kembali ke ruang tamu. Andin mengatakan ke Mama Rosa, Mama Sarah dan Papa Surya jika dirinya mau pergi ke psikolog. 

Mereka pun senang mendengar itu dan memberikan dukungan untuk Andin. Di dalam hati, Andin sangat bersyukur karena dikelilingi orang-orang yang baik dan sayang kepadanya. 

Di sisi lain, Nino memikirkan kondisi Andin juga. Ia khawatir jika Al tidak segera memberi tahu Andin. 

Nino sempat ingin memberi tahu Andin. Namun ia berpikir jika ulahnya nanti malah membuat kondisi semakin rumit. 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru