Cantik dan Bertalenta, Khutmat Kadyrov Disebut Warisi Pesona Ayahnya

Mar 25, 2022 13:38
Presiden Republik Chechnya bersama sang putri, Khutmat Kadyrov.(Foto: Istimewa).
Presiden Republik Chechnya bersama sang putri, Khutmat Kadyrov.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Nama Republik Checnya belakangan ini banyak diperbincangkan publik. Selain karena keterlibatannya membantu Rusia dalam invasinya ke Ukraina, pasukan militer negara ini juga jadi sorotan karena dikenal ketangguhannya. 

Salah satu hal yang juga tidak luput dari sorotan publik adalah putri Presiden Republik Chechnya Ramzan Kadyrov, Khutmat Kadyrov. Gadis berparas ayu ini berkelahiran pada 21 September 2001. Selain parasnya yang cantik, ada beberapa hal pada dirinya yang menyita perhatian publik. Yakni seperti hobinya berkuda dan juga menembak.

Dikutip dari unggahan video akun TikTok @vxun5, di usianya yang masih terbilang muda, yakni 20 tahun, gadis ayu ini juga telah dilantik menjadi Wakil Sekretariat Republik Chechnya. Sejak usia dini, ia telah menunjukan keberhasilannya dalam studi agama, studi olahraga dan bidang lainnya.

"Dia adalah gadis yang berpendidikan, eksekutif, berkembang secara komprehensif dan bertanggung jawab," ujar narasi dalam video tersebut.

Selain hobi berkuda, Khutmat Kadyrov juga gemar menembak. Kegemarannya menembak, biasanya juga ia lakukan bersama dengan anggota militer wanita di Republik Chechnya. 

Berparas cantik dan bertalenta, ternyata hal itu juga membuat banyak warganet yang terkesan. Terlihat dari ribuan cuitan netizen di dalam kolom komentar.

"Subhanallah semoga keluarga Bpk Ramzankhadirov di berikan kesehatan, lindungan Allah SWT ....Amiin," ujar komentar akun @tmalawmalaw.

"semoga Allah menjaga saudara 2 kita dan mereka hadir sebagai tentara yg menciptakan perdamaian dunia ini," ujar akun @chandraajjahajjah.

Sementara itu sebagai informasi, Chechnya merupakan daerah Federasi Rusia yang berbentuk Republik. Chechnya sendiri merupakan wilayah konservatif dengan populasi penduduknya yang mayoritas beragama Islam.

Di Chechnya, nilai-nilai Islam dikatakan sangat dijunjung tinggi. Tak heran, Chechnya menjadi salah satu negara yang banyak menyimpan rasa penasaran untuk diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
khutmat kadyrovpresiden republik chechnyaBerita Internasional

Berita Lainnya

Berita

Terbaru