Raup Rp 600 Miliar per Bulan, Tagar #MSGLOW Puncaki Trending Topic

Mar 25, 2022 12:44
Juragan 99 (tengah) yang lagi ramai diperbincangkan khalayak umum (instagram.com/@juragan_99)
Juragan 99 (tengah) yang lagi ramai diperbincangkan khalayak umum (instagram.com/@juragan_99)

JATIMTIMES - Danang Yuanto selaku CEO dari brand ternama MS Glow membuat klarifikasi mengenai pencapaian penjualan dari merk skincare yang sedang digandrungi tersebut. Ia menjelaskan hasil penjualan yang didapat per bulan sebesar Rp 600 miliar dari 2 juta buah produk yang dijual.

Pemberitaan ini sangat ramai dibahas di aplikasi cuitan twitter, bahkan kalimat "Ms GLOW 600 Milliar" merupakan kosakata paling dicari saat ini. Bahkan, Prastowo salah satu Staff Khusus Sri Mulyani turut meramaikan tagar tersebut dengan menuliskan cuitan pada akun twitternya.

"Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp7,2 triliun. Berarti memungut PPN (pajak pertambahan nilai) Rp720 miliar. Tinggal cocokin ke SPT (surat pemberitahuan) PPN dan SPT PPh (pajak penghasilan)," tulis Prastowo melalui unggahannya di akun Twitternya, Kamis (24/3/2022).

Memang, petugas pajak turut aktif memeriksa kewajiban perpajakan seseorang, bukan sekadar berdasarkan pelaporan di SPT Tahunan. Prastowo sendiri merasa senang banyak orang yang memamerkan kekayaannya seperti Gilang, terutama di media sosial.

Mengutip dari Tempo, Danang Yuanto berpendapat, "Jadi jangan langsung ditotal yang seharga 300 ribu dengan 2 juta pieces," ucapnya, Kamis (24/3/2022) malam. Adapun total jumlah produk MS Glow, lanjut dia, lebih dari 50. "Jadi jumlah apa saja yang keluarkan itu semua. Lebih dari 100 SKU (stock keeping unit) itu."

Menurutnya, MS GLOW telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace. Hal ini didorong oleh strategi marketing yang benar, serta produk yang berkualitas dan memiliki value. 

“Kita bukan produk yang sama. Kita selalu ada ingredients atau formula yang baru yang sudah dipatenkan yang tidak mungkin dipakai sama kompetitor,” tuturnya di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

Pasalnya, penjualan produk skincare lokal tersebut telah lama ramai di lapak online seperti Shopee, Tokopedia dan lain sebagainya. Situs resmi MS Glow mencatat saat ini terdapat 11 cabang klinik kecantikan yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. 

Klinik Kecantikan MS Glow menghadirkan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenation, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani dokter ahli. Kendati demikian, dilansir dari akun resmi Juragan 99, ia menuliskan bahwa telah selesai melakukan laporan SPT.

"Alhamdulillah hari ini menuntaskan kewajiban melaporkan SPT tahunan dan program pengungkapkan sukarela wajib pajak PPS di kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Mampang Prapatan. Sempat ketemu dengan Kepala KPP dan Kepala Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan. Semua dilaporkan secara transparan dan terbuka. #ayopedulipajak #banggabayarpajak #pajakkuatindonesiamaju," tulis Gilang Widya alias Juragan 99 pada akun instagramnya, Jum'at (25/3/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ms glowgilang juragan 99tagar msglow trending topic

Berita Lainnya

Berita

Terbaru