Sinopsis Bussiness Proposal Episode 6

Mar 25, 2022 12:46
Sumber : instagram.com/@bussinesproposal22
Sumber : instagram.com/@bussinesproposal22

JATIMTIMES - Memasuki episode keenam, Bussiness Proposal makin menarik perhatian penggemar. Salah satu buktinya adalah rating series drama Korea ini yang terus menanjak setiap penayangannya.

Dilansir dari Soompi, penayangan drama Korea ini pada Selasa kemarin membukukan rating rata-rata mencapai 10,1 persen. Ini adalah rekor terbaik drama Korea yang dibintangi Ahn Hyeosop dan Kim Sejeong tersebut sejak tayang 28 Februari lalu.

Melanjutkan kisah Shin Hari dan Kim Taemo. Episode ini menampilkan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang mengaku memiliki perasaan kepada Shin Ha Ri (Kim Se Jeong). Meskipun sebelumnya hubungan mereka diawali dengan pertemuan yang dipenuhi kebohongan, tapi apa boleh buat, Kang Tae Mu sudah masuk ke dalam pesona Shin Ha Ri. Sang CEO perusahaan Gofood itu tidak peduli baik Shin Ha Ri atau Shin Geum Hui, yang penting wanita yang disukanya tetap menjadi diri sendiri.

Kang Tae Mu telah menyusun rencana untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung  dengan mengajak Ha Ri makan di sebuah restoran dan mempersiapkan deretan kejutan khusus. Akan tetapi, Ha Ri malah salah paham dan mengira jika CEO-nya itu akan memecatnya karena ia telah berbohong. Sayangnya, Kang Tae Mu tidak berhasil mengakui perasaannya pada saat itu seperti yang sudah  dipersiapkan.

Tapi kegigihan Tae Mu tidak berhenti di situ saja, ia kembali mengajak Ha Ri berkencan dengan dalih ‘pekerjaan,’ seperti mengajaknya ke bioskop hingga liburan. Saat mengajak ke bioskop, Tae Mu menyewa satu gedung agar kencan keduanya tidak ada yang mengusik, tapi lagi-lagi rencananya gagal karena sebuah gangguan yang entah datang dari mana. 

Tae Mu kemudian mencari media sosial Ha Ri untuk menemukan hal-hal yang Ha Ri sukai, ia menemukan bahwa wanita yang disukanya itu suka dengan pantai. Dengan segera, Tae Mu mengajak Ha Ri untuk ‘pergi dinas’ dengan mengaku ingin mencicipi makanan-makanan enak di Sokcho, tempat mereka berlibur. Tae Mu bahkan membawakan food truck khusus untuk Ha Ri di pinggir pantai agar mereka dapat berbincang santai sambil menikmati indahnya pantai Sokcho.

Akan tetapi, perjalanan mereka sempat terhenti karena hujan lebat, seperti yang Tae Mu sebutkan sebelumnya ia sangat tidak menyukai hujan. Rupanya orang tua Tae Mu mengalami kecelakaan disaat hujan lebat, oleh karena itu hujan membuatnya trauma. Hingga Tae Mu terpaksa menurunkan Ha Ri di tengah jalan agar Ha Ri tidak melihatnya dalam keadaan yang kacau. 

Shin Haripun melipir ke sebuah hotel dengan alasan ingin menumpang mengisi daya pada ponselnya yang mati. Tidak disangka disana ia bertemu Lee Minwoo, pacar Lee Minwoo, dan juga teman-temanya. Pada episode ini Kang Taemu berpura-pura menjadi pacar Shin Hari karena Shin Hari telah diolok-olok oleh teman-temanya tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Drama KoreaDrakordrakor bussines proposalbussines proposalsinopsis bussines propoosal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru