Doni Salmanan Ditangkap, Kini Muncul Lord Rangga Sunda Empire sebagai Crazy Rich

Mar 25, 2022 09:09
Lord Rangga Sunda Empire sebagai Crazy Rich (Foto: TikTok)
Lord Rangga Sunda Empire sebagai Crazy Rich (Foto: TikTok)

JATIMTIMES - Belakangan ini publik dihebohkan dengan kasus yang menjerat beberapa Crazy Rich tanah Air. Salah satu kasus yang paling menyita perhatian adalah ditangkapnya Crazy Rich Bandung, Doni Salmanan

Diketahui, Doni kini telah resmi menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan melalui aplikasi Quotex. Ia ditahan setelah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka pada Selasa (8/3/2022) lalu. 

Selain Doni, Crazy Rich Medan, Indra Kenz juga ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo. Ada juga Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari yang juga disorot karena kekayaan keduanya. 

Namun, di tengah polemik yang dialami oleh para Crazy Rich tanah air itu, kini publik kembali dihebohkan dengan aksi terbasu dari Lord Rangga. Diketahui, Lord Rangga dikenal sebagai mantan pemimpin Sunda Empire yang sempat mehebohkan masyarakat. 

Ya, sosok Lord Rangga memang tak pernah lepas dari kontroversi. Namun kali ini, aksinya kembali sukses membuat warganet geger. 

Pria bernama asli Rangga Sasana itu seakan menjadi Crazy Rich baru. Bagaimana tidak, belum lama ini beredar video dimana Lord Rangga datang ke toko handphone (hp). 

Tak tanggung-tanggung, ia langsung membeli smartphone 

 

yang dikenal memiliki harga selangit yakni iphone 12 sebanyak 50 unit.

"Wow ini bagus banget, Lord mau cari iphone 12," ujar Lord Rangga saat disambut oleh karyawan toko hp tersebut. 

Tak lama, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @andinusantara0 itu, Lord Rangga tampak berada di etalase hp untuk dilayani oleh karyawan. 

Terlihat Lord Rangga yang memegang iphone 12 untuk melihat kecanggihan hp tersebut. "Ok 50 unit ya," tanya karyawan toko hp tersebut. 

"50 unit, dan itu tolong dikemas dengan baik ya," jawab Lord Rangga. 

Kemudian, Lord Rangga terlihat mengelilingi toko hp tersebut dan menuju ke lantai atas untuk melihat pesanannya dan melakukan pembayaran. 

Saat hp pesanannya sudah di depan mata, Lord Rangga menjelaskan mengapa ia membeli iphone 12 sampai 50 unit. 

"Karena untuk berkomunikasi dengan staf khusus, karena kaitannya dengan formasi, berkaitan dengan tujuan kita bangun bangsa ya, bela bangsa, dan bela negara. Bila bumi bersama mewujudkan perdamaian dunia 3 ini harus aman," tandas Lord Rangga. 

Tak lama, ada seorang pria yang membawa tas berisi uang untuk pembayaran. Lord Rangga mengatakan jika uang tersebut sudah sesuai jumlah yang tertera pada nota. 

Lord Rangga lalu memberikan tas berisi uang itu ke karyawan untuk membayarnya. 

"Nanti dihitung lagi, kalau kurang telepon ya," cetus Lord Rangga. 

Tak ayal, aksi Lord Rangga itu langsung mendapat berbagai reaksi dari warganet. 

@Nalar:tolong di kemas dengan baik. kata-katanya berkelas bangat

@kangilang:Rangga adalah sesepuh tanah dunia

@Armand Cimenk:ini orang terpelajar bukan orang sembarangn cerdas dan pengusaha

@ndiivv:ituu bnran?

@papaco:wajib maju 2024 lord,, indonesia need real leader, not karyawan partai..

@pojen:Lord Rangga dapet duit dari mana ya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
crazy richDoni Salamananlord rangga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru