Giliran Tower J99 Dijual setelah Pesawat Jet Terbongkar Bukan Milik Juragan 99

Mar 24, 2022 18:57
instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172
instagram.com/@nikitamirzanimawardi_172

JATIMTIMES - Kontroversi Juragan 99 Gilang Widya Pramana seakan tidak habis. Setelah pesawat jet pribadi J99 terbongkar bukan milik crazy rich Malang itu, gedung yang disebut pusat pengendali bisnis Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari dikabarkan dijual. 

Lagi-lagi artis  Nikita Mirzani yang mencuatkan penjualan gedung milik Juragan 99 itu. Selama iji, Nikita memang terkenal getol membongkar kekayaan Gilamg dan istrinya karena meragukan keduanya bisa sedemikian kaya dalam waktu yajg tidak terlalu lama.

Gedung bisnis Juragan 99 yang disasar Nikita adalah Tower J99. Gedung tersebut berada di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan Instagramnya, Nikita Mirzani memposting sebuah tangkapan layar media online yang menginformasikan Tower J99 dijual. Oktober 2020 lalu, Tower J99 sempat membuat heboh karena Gilang mengaku gedung tersebut  hadiah untuk istrinya.

 "Jangan bilang ini gedung kerja samanya juga udah habis juga ya. Klarifikasi dong @juragan99 @shandypurnamasari. Jet pribadi kalian udah tahu semuanya ya kalau itu sewa. DELETSOON bikin rame aja dl," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagramnya  tersebut. Postingan soal penjualan Tower J99 itu diunggah sekitar 3 jam yang lalu.

Tower J99  muncul di situs jual beli properti. Gedung J99 memiliki harga mencapai 85 miliar rupiah.  tersebut. Munculnya Tower J99 di situs jual beli  diduga  karena masa sewa gedung tersebut telah habis.

Hal tersebut juga makin membuat netizen ricuh dan berspekulasi bahwa Juragan 99 berbohong atas sejumlah asetnya alias flexing. Sayangnya hingga kini, Gilang Widya dan Shandy Purnamasari belum juga memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
juragan 99Tower J99nikita mirzaniGilang Widya PramanaShandy Purnamasari

Berita Lainnya

Berita

Terbaru