Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 24 Maret 2022, Apakah Nino akan Berdebat Lagi dengan Al soal Hak Asuh Reyna?

Mar 24, 2022 17:06
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI+)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Reyna yang tangannya terjepit pintu. Saat itu, Andin sedang masuk rumah dan tidak melihat ke belakang. 

Andin pun langsung menutup pintu dan bertepatan dengan Reyna yang akan masuk. Reyna lalu menangis histeris kesakitan. 

Andin panik dan memanggil Al. Al dan Mama Rosa bergegas membawa Reyna ke rumah sakit. 

Namun di jalan, Al malah tak sengaja menabrak mobil. Kemudian ada Nino yang datang dan membawa Reyna ke dalam rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. 

Sedangkan Al mengurus mobil yang ia tabrak. Saat akan diperiksa dokter, Reyna digendong dan ditemani Nino. 

Sementara, Oma Rosa tidak diperbolehkan masuk. Reyna yang awalnya menangis kesakitan akhirnya bisa ditenangkan oleh Nino yang membacakannya dongeng. 

Al pun datang menghampiri mamanya dan menanyakan kondisi Reyna. Mama Rosa mengatakan bahwa Reyna sedang ditangani dokter dan ditemani Nino. 

Al pun semakin panik. Di dalam ruangan, Reyna mencari Al. Lantas apakah Nino kembali berdebat soal hak asuh Reyna dengan Al? Di sisi lain, Jesica bimbang untuk pergi ke New York. 

Pasalnya ia melihat kondisi rumah yang sedang tidak baik. Terlebih dengan Andin yang terkena baby blues. 

Apakah Jesica tetap berangkat ke New York atau sebaliknya? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hany di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru