Viral, Seorang Wanita Berani Rekam Aksi Pembobolan di Rumahnya, Berakhir Hp Dibanting

Mar 24, 2022 14:51
Potongan gambar video viral wanita yang merekam aksi pembobolan di rumahnya (Ist)
Potongan gambar video viral wanita yang merekam aksi pembobolan di rumahnya (Ist)

JATIMTIMES - Viral di media sosial Tiktok, seorang wanita merekam aksi pembobolan yang dilakukan sejumlah orang di rumahnya. Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @aaabitttt, Rabu (23/3/2022). Diketahui kejadian tersebut terjadi di sebuah rumah yang berada di wilayah Garut, Rabu (23/3/2022)

Dalam video tersebut, dinarasikan jika rumah perekam video dibobol oleh tiga orang laki-laki pada malam hari. Saat itu, dijelaskan perekam video yang diketahui bernama Abit, jika di dalam rumah hanya ada dirinya sang ibu yang tengah berada di kamar masing-masing.

Dalam video yang berdurasi lebih dari 1 menit itu, sempat terdengar suara gedoran dan pecahan kaca. Saat itu, jugaa tergambar jelas betapa takutnya si perekam video. Hal itu kian mencekam lantaran posisi rumah Abit juga cukup jauh dari rumah tetangga. Sehingga, bilapun berteriak tidak akan terdengar.

Di situ, juga dijelaskan, jika Abit dan sang ibu sempat mengalami kekerasan dari para pelaku. Abid dan sang ibu sempat dipukul, dijambak, dibenturkan bahkan diseret oleh  para pelaku. Hal itu juga sempat diungkapkan oleh sang ibu ketika berada di kantor polisi.

Bahkan para pelaku juga sempat menghancurkan Hp Abit yang kala itu ia gunakan untuk merekam. Namun beruntungnya, saat itu ia terlebih dulu bisa mengirimkan rekaman video tersebut melalui WhatsApp.

"Ini aku ngevideoin lewat WA dan untung ke kirim langsung ke WA, karena Hp aku langsung dihancurin karena sebagai barang bukti terkuat," katanya.

Dalam video, ia juga sempat menunjukkan luka bekas penganiayaan yang dialaminya maupun yang dialami oleh sang ibu. Selang beberapa waktu, Abit sendiri saat itu bisa kabur dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Dari penjelasan dalam video, saat itu ia menderita kerugian sekitar Rp 15 juta. 

Video yang diunggah Abit di akun TikTok pribadinya itu, kini menjadi menjadi perbincangan warganet. Hingga Kamis ini, videonya telah disaksikan 21 juta kali oleh para netizen dan telah dibagikan sebanyak 36 ribu kali.

Video tersebut juga banyak mendapat tanggapan dari para netizen. Ada yang mengapresiasi keberanian dari wanita tersebut, dan ada juga yang merasa ketakutan bilamana mereka di posisi tersebut.

Akun Tiktok @AMH, berkomentar, "salut banget masih berani videoin. Kalau aku sudah nangis aja mungkin,"tulisnya. 

Kemudian akun @Aida?, "Takut banget di posisi itu, yg kuat kak??".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
video viralvideo pembobolan rumah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru