Pengendara Motor Terlindas Truk Pengangkut Galon di Fly Over Lawang

Mar 24, 2022 13:25
Petugas saat melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian.(Foto: Istimewa).
Petugas saat melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian.(Foto: Istimewa).

JATIMTIMES - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di perbatasan Kabupaten Malang dan Pasuruan. Informasi yang dihimpun media ini, kecelakaan tersebut tepatnya terjadi di Fly Over Kecamatan Lawang. 

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truck  dengan sebuah kendaraan roda dua. Peristiwa itu juga terekam dalam sebuah video yang tersebar di media sosial. 

Dalam video tersebut, nampak sepeda motor itu tergeletak di belakang truck pengangkut galon air mineral. Nahas bagi pengendara yang terlihat masih terlindas roda kendaraan truck. 

Saat dikonfimasi JatimTIMES, kabar soal peristiwa nahas tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lawang Kompol Yatmo. "Iya mas, betul," ujarnya melalui pesan singkat. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian juga masih belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang peristiwa tersebut.  Informasi yang dihimpun, pengendara roda dua tersebut merupakan siswa SMA Maarif Kecamatan Lawang dan merupakan warga Parerejo, Kabupaten Pasuruan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Laka lantasBerita Kecelakaan Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru