Kim Sejeong Positif Covid-19, Bagaimana Kelanjutan Bussiness Proposal?

Mar 24, 2022 12:17
Sumber : instagram.com/@official_kimsejeong
Sumber : instagram.com/@official_kimsejeong

JATIMTIMES - Kim Sejeong menjadi salah satu artis dari daftar panjang artis Korea yang dinyatakan positif Covid-19. Kabar kesehatan pemeran Shin Hari tersebut disampaikan oleh agensinya, Jellyfish Entertainment, Selasa (22/3/2022) kemarin.

"Hari ini, 22 Maret, artis Kim Sejeong mendapat hasil positif Covid-19 lewat tes PCR," begitu pernyataan pihak agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Disebutkan pula bahwa awalnya pemeran utama wanita Bussines Proposal ini mendapat hasil positif lewat tes rapid antigen. Diagnosis ini semakin kuat setelah mendapat hasil serupa via PCR.

Jellyfish Entertainment menjelaskan, Sejeong awalnya diketahui positif Covid-19 melalui uji cepat antigen sebagai langkah pencegahan penyebaran virus. Aktris kelahiran 28 Agustus 1996 itu kemudian menjalani tes PCR dan hasilnya positif.

Kondisi ini dikonfirmasi dengan adanya penundaan acara jumpa fans yang ia gelar pada 26 Maret mendatang. Pecinta Drama Korea semakin risau dengan kondisi Kim Sejeong saat ini.

Namun, artis sekaligus penyanyi berbakat tersebut diketahui telah menyelesaikan proses syuting drama Bussiness Proposal. Sehingga kondisi kesehatannya tidak dapat mempengaruhi jadwal penayangan dari drama yang sangat diminati tersebut.

"Kami akan memastikan bahwa perusahaan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan Kim Sejeong. Kami mengirimkan permintaan maaf kami yang tulus karena telah menimbulkan kekhawatiran,” kata agensi.

Agensi Jellyfish meminta maaf yang sebesar-besarnya karena kondisi Sejeong membuat acara jumpa fans tertunda. Kendati demikian, Kim Sejeong harus memfokuskan diri pada pemulihan kesehatannya. Saat ini Kim Sejeong sedang menjalani isolasi mandiri guna mencegah penularan serta penyebaran virus yang telah membuat dunia gempar sejak akhir 2019 tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kim sejeongArtis koreakim sejeong positif covid 19Drama Koreabussiness proposal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru