Update Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Kantongi Identitas Tersangka

Mar 24, 2022 11:45
Ilustrasi (Foto: hindustantimes.com)
Ilustrasi (Foto: hindustantimes.com)

JATIMTIMES - Setelah hampir 7 bulan berlalu, pihak kepolisian telah memiliki bukti cukup kuat untuk menetapkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyebut, proses penyelidikan kini sudah mengarah kepada tersangka. Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera menetapkan dalang pembunuhan tersebut sebagai tersangka.

Lebih lanjut, Suntana menegaskan jika polisi tidak berhenti bekerja untuk mengungkap kasus pembunuhan ini. Pasalnya, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini telah menjadi bulan-bulanan pihak kepolisian dan masyarakat.

Pengungkapan terkait tersangka dalam kasus ini pun sangat dinantikan banyak orang. Oleh sebab itu, Suntana meminta doa dan dukungan masyarakat agar kasus ini bisa segera jelas dan dibuka ke publik.

"Sudah mengarah kepada tersangkanya," ujar Suntana. 

Namun, terkait dengan pengungkapan siapa dalang pembunuhan sadis ini, polisi harus berhati-hati dalam menanganinya.

Sebelumnya, kasus kematian ibu dan anak tersebut mendapatkan banyak perhatian publik. Lantaran kematian keduanya dianggap sangat tidak wajar dan sadis. Bahkan, publik beranggapan jika keduanya sengaja dibunuh oleh orang-orang terdekatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus Pembunuhanpembunuhan sadis subangpembunuhan ibu dan anak di subangupdate pembunuhan ibu dan anak di subangBerita Kriminal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru